Thursday, 16 May 2024
HomeHiburanTerus Disindir Mantan Kekasih, Thariq Halilintar Buka Suara Hingga Dicurangi

Terus Disindir Mantan Kekasih, Thariq Halilintar Buka Suara Hingga Dicurangi

Bogordaily.net akhirnya memberanikan diri untuk buka suara, terkait hubungan yang pernah ia jalin bersama konten TikTok Chandrika Chika.

Dirinya selama ini telah diam meski ia kadang masih dipojokkan oleh sang mantan kekasihnya tersebut. Sehingga  Thariq pun menegaskan apa yang yang terjadi pada dirinya dengan Chika, sebelum memiliki kebersamaan dengan adik dari almarhum Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami Putri.

Putusnya dan Chika kerap disangkutpautkan dengan perselingkuhan.

Pasalnya, kala Thariq mendekati , hubungan dirinya dan Chika masih belum lama selesai.

Namun, Chika kerap mengusik romantisme yang terjalin antara mantannya tersebut dengan . Sehingga dirinya pun kini bersuara.

gapernah mau bahas sbnrnya dr kmrn menghargai hubungan yg pernah berlalu.. tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan diamnya saya, karena sudah menyalahgunakan diamnya saya,” tulis dalam postingan Instastory, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 15 April 2022.

Thariq pun melanjutkan dan mengklarifikasi jika dirinya tak pernah melakukan perselingkuhan, seperti apa yang dituduhkan padanya itu.

“saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama, berpindah? selingkuh? atau mendua? sampai detik ini berusaha dan inshaallah blm pernah..,” tuturnya kembali.

Tak tanggung, Thariq justru membongkar masalah apa yang terjadi antara ia dan Chika kala itu, di mana ia sebut adanya kebohongan dalam hubungan.

“yg ada saya menyudahi hubungan saya yg sebelumnya karna dibohongi dan dicurangi..,” imbuhnya.

“saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama, berpindah? selingkuh? atau mendua? sampai detik ini berusaha dan inshaallah blm pernah..,” tuturnya kembali.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here