Saturday, 4 May 2024
HomeHotelRayakan Hut ke-7, THE 1O1 Bogor Suryakancana Bukber Bersama Veteran LVRI

Rayakan Hut ke-7, THE 1O1 Bogor Suryakancana Bukber Bersama Veteran LVRI

Bogordaily.net – Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-7, menyelenggarakan kegiatan bertemakan “Semangat Ramadhan Bersama Veteran LVRI” yang berkolaborasi dengan Kodim 0606 Kota Bogor, di Tirta Ballroom , Minggu 24 April 2022.

Selain daripada itu, tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk membangun silaturahmi dengan Kodim 0606 Kota Bogor dan LVRI (), serta beberapa komunitas yang sudah berkontribusi besar kepada perkembangan kepariwisataan Kota Bogor dan .

“Kami segenap keluarga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan spesial yang telah hadir antara lain Kodim 0606 Kota Bogor yang sudah menjaga dan mengamankan negara khususnya Kota Bogor tercinta,” ‍ucap Marketing Communication , Reyza.

Kemudian, lanjutnya LVRI () telah mendorong semangat juang para anak muda untuk membangun perekonomian negara dan komunitas CGM, yang telah berkontribusi besar dalam mendukung perkembangan pariwisata di Kota Bogor.

“Khususnya di sepanjang jalan Suryakancana, serta setiap pihak yang sudah mendukung sampai hari ini,” ucapnya.

Berbagai kegiatan dilakukan di acara tersebut, seperti diantaranya marawis, pertunjukkan, kegiatan apresiasi veteran, tausiyah, dan ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama.

merupakan Hotel & Resort berskala Menengah Premium sebagai perintis gaya hidup chic dan trendy untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda dan ingin menjadi bagian dari setiap tren terkini.

Sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan yang berada di setiap daerah urban yang legendaris, dimana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efisien tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur.

Informasi lebih lanjut, kunjungi website di https://www.phm-hotels.com.*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here