Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanTidak Lagi di Gang Senggol, Desain Rumah Baru Ayu Ting Ting Mewah...

Tidak Lagi di Gang Senggol, Desain Rumah Baru Ayu Ting Ting Mewah Banget

Bogordaily.net tampaknya sedang mempersiapkan sebuah baru. Tak tanggung-tanggung, demi ‘istana impiannya' tersebut, Ayu menggandeng tim andal yakni Angkasa Architects.

Diketahui, sederet selebriti kerap mempercayai tim itu, salah satunya Rachel Vennya, Ivan Gunawan, dan masih banyak lagi. Angkasa Architects yang dipercaya membangun baru Ayu telah membocorkan desain interiornya melalui kanal YouTube-nya.

Seperti diketahui, Ayu dan keluarganya saat ini tinggal di gedongan yang terletak di tengah pemukiman penduduk. itu bahkan harus diakses lewat gang sempit yang sempat diceritakan beberapa rekan artis saat berkunjung.

Berikut 6 potret interior rumah baru , dirangkum bogordaily.net, dari berbagai sumber.

1. Tampak Depan


Jika dilihat dari fasad depan, rumah Ayu sepertinya memiliki konsep modern tropical yang sangat cantik.

Didominasi oleh unsur kayu, rumah ini juga tampak semakin bernuansa alam dengan tambahan tanaman rambat di pagarnya.

2. Ada Kolam Renang Didalamnya

 

Selanjutnya, ada potret desain rumah yang menunjukkan kolam renangnya secara lebih dekat. Dari sini kita bisa melihat kolam renang yang didesain lebih minimalis, namun sangat unik dengan adanya detail tangga di dekat tepi kolam renang.

Di sampingnya akan ada tanaman-tanaman hias agar berkesan hijau. Tak lupa, bangku di samping kolam renang pun sebagai tambahan untuk tempat bersantai kelak ketika sudah jadi.

3. Ruang Makan di Samping Dapur

 

Ruang makan harus memiliki ukuran yang luas karena ini merupakan salah satu tempat yang nantinya akan sering dijadikan tempat berkumpul keluarga.

Bernuansa kayu berwarna cokelat gelap, rumah baru juga memiliki ukuran ruang makan yang cukup luas. Jika di video bisa ditempatkan meja makan untuk 6 orang, pada kenyataannya nanti mungkin bisa lebih besar dari itu.

4. Ruang Keluarga Rumah Baru Ayu Ting
Di depan dapur, desainer rumah ini meletakkan ruang keluarga dengan ukuran yang juga cukup luas dan tanpa sekat. Jadi, saat duduk-duduk di ruangan ini, keluarga Ayu juga nantinya bisa sambil melihat orang yang ada di dapur dan ruang makan.

Dinding di samping ruang keluarga menggunakan kaca sehingga membuat ruangan terlihat lebih luas. Pemandangan wall garden dari dalam ruangan membuat ruang keluarga semakin terlihat asri.

5. Tampak Atas


Jika dilihat dari atas, tampak atas bentuk rumah sangat berbeda dengan rumah-rumah pada umumnya. Biasanya, atap rumah berbentuk segitiga sedangkan ini persegi dengan dua sudut tumpul.

Tampak juga sunroof agar sinar matahari bisa masuk ke dalam rumah dengan mudah. Hemat energi, nih, jadi tidak perlu banyak menyalakan lampu di siang hari.

Bentuk atap nya, mengingatkan kita pada bentuk hp nokia jadul ya.

6. Bagian Belakang

Di bagian belakang, rupanya memilih menempatkan kaca ketimbang tembok.

Hal ini dirasa agar keluarga bisa menikmati pemandangan rindang di belakang rumah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here