Friday, 29 March 2024
HomeNasionalTim Forensik Lakukan Olah TKP Pospol Pejompongan

Tim Forensik Lakukan Olah TKP Pospol Pejompongan

Bogordaily.net – Pos polisi Pejompongan, Jakarta Pusat, yang dibakar oleh orang tak dikenal, pada hari ini Selasa, 12 April 2022, sedang dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Pusat Laboratorium Fprensik () Polri.

diketahui bahwa telah dibakar orang tak dikenal (OTK) setelah massa demo 11 April di DPR bubar. Dilansir dari detik.com, Tim tiba di lokasi pukul 11.13 WIB, Selasa 12 April 2022. Mereka langsung masuk ke area pospol dan melakukan olah TKP. Garis polisipun terlihat dipasang di sekitar pospol.

Pasca kebakaran, Pospol nampak hangus dan pecahan kaca berserakan diarea pospol. Beberapa barang yang berada di dalam pospol terlihat hangus.

Sebelumnya, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Kendati demikian, Zulpan belum menjelaskan kronologis peristiwa pembakaran pos polisi tersebut. Termasuk siapa yang melakukan pembakaran itu.

Zulpan mengatakan, pembakaran terjadi selepas Maghrib tadi. Belum diketahui siapa yang melakukan pembakaran ini.

Dari video yang beredar terlihat api membakar gedung yang diduga . Terlihat warga berlalu-lalang di lokasi.

“Lagi bakar-bakaran di kolong Pejompongan,” kata perekam video.

Sebelumnya, massa aksi yang demo di depan gedung DPR bergerak ke arah Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Di sana massa bentrok dengan polisi.

Polisi mencoba memukul mundur massa dari kawasan Gedung DPR. Namun sesampainya di daerah Pejompongan, massa melawan dengan menembakkan kembang api.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here