Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorTips Mudik Terhindar dari Macet di Jalur Puncak, Lakukan Perjalanan Pada Malam...

Tips Mudik Terhindar dari Macet di Jalur Puncak, Lakukan Perjalanan Pada Malam Hari

Bogordaily.net– Malam hari, arus lalu-lintas di Simpang Gadog menuju , Kabupaten Bogor, ramai lancar. Perjalanan pada malam hari bisa menjadi alteratif bagi para agar terhindar dari kemacetan.

Pantauan Bogordaily.net saat dilokasi pada Senin, 25 April 2022 pukul 21.00 WIB, arus lalu-lintas dari arah Simpang Gadog menuju ramai lancar, dan begitupun arah sebaliknya.

Nampak kendaraan roda empat diperkirakan bisa melaju dengan kecepatan 40 KM/Jam. Dan masih didominasi oleh kendaraan plat luar Bogor atau B.

“Tadi sore sempat ada penumpukan kendaraan roda empat, dari arah Simpang Gadog menuju . Namun malam hari arus lalin kembali normal” kata Herdi salah seorang petugas Dishub yang kepada BogorDaily.net Senin 25 April 2022.

Diberitakan sebelumnya, menjelang hari raya idul fitri yang menyisakan 7 hari lagi, arus lalu-lintas di Simpang Gadog menuju kawasan , Kabupaten Bogor, mengalami peningkatan. Kendaraan didominasi oleh roda empat dengan plat luar Bogor atau B, pada Senin 25 April 2022.

Pantauan wartawan saat dilokasi pada pukul 16.45 WIB, kendaraan diperkirakan hanya bisa melaju dengan kecepatan 20 KM/Jam. Dan arus lalu-lintas dari arah menuju Ciawi, ramai lamcar, serta petugas gabungan sangat sigap mengatur lalu-lintas.

Selain itu, banyaknya kendaraan roda dua yang parkir sembarangan dibahu jalan untuk membeli makanan dan minuman menjelang buka puasa, memicu kemacetan semakin bertambah.

Nah, bagi kalian yang akan melewati kawasan , perjalanan pada malam hari bisa menjadi pilihan kalian yang tidak ingin terkena macet panjang. *

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here