Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTop Skor Liga Champions: Lewandowski Teratas, Benzema Favorit

Top Skor Liga Champions: Lewandowski Teratas, Benzema Favorit

Bogordaily.net– memimpin daftar sementara penyerang top di jajaran top skor 2021/2022. Meski penyerang Bayern Munich itu teratas, tetapi  bomber Real Madrid, menjadi favorit untuk mendapatkan trofi Sepatu Emas.

Benzema bersama Real Madrid memang sukses melaju ke semifinal, sementara langkah Lewandowski bersama Bayern sudah terhenti di delapan besar.

Dilansir Suara.com, Lewandowski menambah satu gol saat Bayern bermain 1-1 dengan tamunya, Villarreal di leg kedua perempatfinal 2021/2022, Rabu dini hari WIB tadi.

Namun, hasil imbang ini tak cukup untuk meloloskan Bayern ke semifinal. Secara agregat Bayern kalah 1-2 dari Villarreal.

Karena itu, kecil peluang Lewandowski bakal menyabet gelar tersebut di akhir musim nanti. Sebab, dengan torehan 13 gol saat ini, striker veteran Timnas Polandia itu hanya unggul satu gol dari Benzema yang menghuni daftar top skor saat ini.

Benzema sendiri mencetak satu gol saat Real Madrid kalah 2-3 dari Chelsea di leg kedua perempatfinal di Santiago Bernabeu, Spanyol, dini hari tadi.

Meski kalah 2-3, Real Madrid tetap melaju ke semifinal karena secara agregat unggul 5-4 atas Chelsea. Apakah ini pertanda Benzema bakal merebut gelar Top Skor 2021/2022? Peluang itu sangat besar.

Benzema kini unggul empat bola dari pesaing terdekat, yakni Mohamed Salah (Liverpool). Sebenarnya ada Sebastien Haller (Ajax) yang mengemas 11 gol, hanya saja, Ajax sudah tersingkir di babak 16 besar lalu.***

Daftar Top Skor 2021/2022:

  1. (Bayern Munich): 13 Gol
  2. (Real Madrid): 12 Gol
  3. Sebastian Haller (Ajax): 11 Gol
  4. Mohamed Salah (Liverpool): 8 Gol
  5. Christopher Nkunku (RB Leipzig): 7 gol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here