Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanTotal Biaya Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Bernilai Fantastis!

Total Biaya Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin Bernilai Fantastis!

Bogordaily.net – Mulai saling mengenal dan membangun chemistry dalam , hingga banyak penggemar yang mengharapkan dan Son Ye Jin untuk menjadi pasangan dalam dunia nyata, ternyata tidaklah sia-sia.

Sudah cukup lama sejak drama hit tersebut berakhir, namun banyak penonton yang sulit melupakan kisah cinta antara Kapten Ri dan Yoon Se Ri.

Seperti yang diharapkan, setahun setelah drama itu usai, keduanya akhirnya dikonfirmasi telah berpacaran sejak 1 Januari 2021, dan pada tahun 2022 menjadi tahun yang membahagiakan untuk dan Son Ye Jin, karena pada 31 Maret lalu keduanya telah menggelar pernikahan mereka.

Tampak serasi dalam foto yang dibagikan oleh agensi resmi Son Ye Jin, pernikahan itu sendiri digelar dengan cukup tertutup karena pandemi dan menghormati keinginan kedua mempelai.

Ye Jin dan Hyun Bin

Dikutip dari Koreaboo, upacara kecil dan eklusif selama pernikahan pasangan tersebut merupakan keinginan Son Ye Jin agar acara menjadi istimewa.

Tidak banyak foto pernikahan yang beredar, tapi salah satu foto yang sangat mengharukan dibagikan melalui Insight ketika dan Son Ye Jin sedang memasangkan cincin di jari mereka.

Berbicara tentang acara pernikahan pasangan ini, kira-kira berapakah biaya untuk acara yang terbilang mewah tersebut? Diselenggarakan di Aston House, Walkerhill Hotel, Son Ye Jin sendiri yang memilih lokasi tersebut.

Berlangsung di bagian belakang hotel, yang menyediakan lingkungan yang rimbun dan jauh dari keramaian, karena pasangan tersebut menghindari mata-mata dan kamera di gedung-gedung tinggi di dekatnya.

Dilansir Koreaboo, biaya sewa lokasi sejumlah 15 juta KRW (sekitar 176,8 juta rupiah), sedangkan dekorasi bunga menelan biaya hingga 25 juta KRW (sekitar 294,5 juta rupiah).

Untuk memastikan keamanan dan privasi para tamu, mereka mengeluarkan biaya 10 juta KRW (sekitar 117,8 juta rupiah) untuk tim keamanan yang disewa pada hari itu.

Mengingat daftar tamu yang bertabur bintang, termasuk YoonA Girls' Generation, Gong Hyo Jin, Gong Yoo, Lee Min Jung, Go So Young, Jung Hae In, dan masih banyak lagi, maka hal itu sangat diperlukan.

Salah satu tamu dalam akun Instagram miliknya @choiyongbin22, juga mengunggah cuplikan menu yang ditawarkan kepada para tamu pada acara tersebut. Dan seperti yang diperkirakan, seluruh hidangan itu cukup menghabiskan biaya yang cukup besar bagi tuan rumah.

Para tamu disuguhi kaviar dan sous-vide seafood, hingga sup ayam ginseng. Mereka juga disajikan baguette Perancis dan focaccia zaitun dari Italia, serta sup krim yang terbuat dari jamur organik.

Ye Jin dan Hyun Bin

Sedangkan untuk menu utamanya sendiri adalah steak hanwoo mahal dan juga kerang segar, truffle mash dan mie pasta tradisional disajikan setelahnya. Untuk hidangan penutup, para tamu disuguhi honey cake, raspberry chocolate, vanilla bean ice cream, dan juga buah-buahan segar.

Mengingat menunya yang mahal, dan Son Ye Jin menghabiskan setidaknya 100 juta KRW (sekitar 1,1 M rupiah).

Meskipun ini mungkin bukan jumlah yang besar bagi keduanya sebagai artis papan atas Korea, untuk hari paling bahagia keduanya, tapi itu adalah jumlah yang besar bagi kebanyakan orang biasa.

Jumlah ini tentunya bukan yang terakhir, karena biaya tata rias, kostum, hingga fotografer mereka juga belum termasuk. Sangat fantastis!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here