Sunday, 19 May 2024
HomeViralBikin Terharu, Tukang Becak Ini Antarkan Orang Tanpa Dibayar

Bikin Terharu, Tukang Becak Ini Antarkan Orang Tanpa Dibayar

Bogordaily.net – Ramai di media sosial seorang yang rela antarkan orang ke bengkel meskipun tidak dibayar. Tidak semua orang yang bekerja menawarkan jasa mau dipakai tanpa dibayar.

Mungkin hanya beberapa orang saja yang dengan hati ikhlas mau jasanya dipakai tanpa dibayar. Sosok tukang satu ini melakukan hal baik tersebut.

Akun media sosial Instagram @dunia_kaumhawa membagikan momen yang secara sukarela mengantarkan seseorang ke bengkel tanpa dibayar.

Rekaman video memperlihatkan seorang sedang menunggu penumpang di pinggir jalan raya. Tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya untuk minta diantarkan ke bengkel.

“Bisa minta tolong, pak? Ban mobil saya kempes, bisa diantarkan ke depan,” ucap orang tersebut.

“Ada ban serepnya?,” tanya .

“Enggak ada,” jawab orang itu.

“Ada di bengkel depan, ya?,” sahutnya.

Tukang ini kemudian menyiapkan becaknya untuk mengantar orang itu ke bengkel. Belum sampai naik, orang tersebut mengatakan bahwa dia tidak bawa uang sama sekali.

Tetapi, tukang ini bersedia mengantarkannya ke bengkel meskipun tidak dibayar. Alasan itu tetap mengantarkannya ke bengkel bikin terharu.

“Kenapa kok mau bantu saya?,” tanya orang ini.

“Enggak ada ruginya menolong. Siapa yang membutuhkan pertolongan harus dibantu,” ujar tersebut.

Berkat ketulusan hatinya mengantarkan orang ini ke bengkel meskipun tidak dibayar. itu justru mendapatkan uang satu amplop dari orang yang ditolongnya.

Tentunya nominal uang dalam amplop tersebut berkali lipat dari ongkos yang seharusnya dibayarkan. Apa yang dilakukan oleh ini bisa menjadi contoh bagi banyak orang supaya tak segan menolong.

Baru diunggah beberapa jam yang lalu, video itu sudah mendapatkan 39, 6 ribu tayangan di reels Instagram. Warganet yang menonton video ini ikut terharu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here