Friday, 29 March 2024
HomeBeritaUKM LDK Al-Intisyar UIKA Bogor Lakukan Agenda Bagi Takjil dan Santunan Anak...

UKM LDK Al-Intisyar UIKA Bogor Lakukan Agenda Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Bogordaily.net – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Intisyar, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, lakukan agenda berbagi takjil dan , Minggu 24 April 2022.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum LDK Al-Intisyar , Zikril Makbul Anwar dalam wawancara dengan Bogordaily.net, Minggu 24 April 2022.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini untuk memperkuat kebersamaan antar kader di LDK dan juga menumbuhkan rasa kebaikan di bulan , khususnya kepada anak yatim dan masyarakat sekitar.

“Tujuannnya itu memperkuat kebersamaan antar kader LDK ya dan juga menumbuhkan kebaikan untuk kita semua khususnya di bulan ini. Kita harus berbuat baik untuk anak yatim dan orang-orang yang ada di sekitar kita,” ucapnya.

Lanjutnya menurut Zikril, untuk agenda berbagi takjil, dari LDK Al-Intisyar memberikan 120 paket takjil, yang terdiri atas makanan berat serta makanan ringan.

“Kalo tadi ada dua jenis, takjil ada 70 pack dan nasi boxnya ada 50, jadi totalnya 120, kalo takjilnya ada gorengan dan satu macam kue basah, kalo nasi boxnya itu ayam dan ada sayuran basah,” jelasnya.

Selain itu, untuk kegiatan , mengundang dari yayasan tahfidz Azka Adzkia, dan di bagikanya beberapa bingkisan berupa snack, serta uang tunai.

“Mengundang dari yayasan tahfiz Azka Adzkia, yang dibagikan itu snack ada 8 jenis dan sedikit uang saku,” pungkasnya

Sementara itu menurut Zikril, untuk kegiatan ini baru pertama kali diadakan oleh LDK Al-Intisyar, dan harapan kedepanya kegiatan ini dapat terus dilakukan bekerja sama dengan Yayasan Azka Adzkia.

“Agenda ini kan bisa dibilang yang pertama dari sebelumnya, yang berikutnya bisa diadakan lagi dan bisa ada kerjasama lagi dengan mereka dari Yayasan Azka Adzkia,” tutupnya.*

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here