Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorVaksin di Bojongkerta Bogor Dapat Minyak Goreng dan Telur

Vaksin di Bojongkerta Bogor Dapat Minyak Goreng dan Telur

Bogordaily.net – Berbagai inovasi untuk menggaet warga mengikuti vaksinasi di tingkat kelurahan terus dilakukan oleh aparatur wilayah, seperti halnya dilakukan Aparatur Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang menyediakan minyak goreng (migor) dan untuk warganya yang di kantornya.

Lurah Bojongkerta, Harry Cahyadi mengatakan, adanya minyak goreng dan ini disiapkan guna untuk meningkatkan minat warga Bojongkerta di dalam pelaksanaan vaksinasi .

“Minyak goreng ini dari Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor sebagai pendamping pelaksanaan di Puskesmas Cipaku,” kata Harry kepada Bogordaily.net, Senin, 11 April 2022.

Sedang untuk , lanjut Harry dari Kelompok Wanita Tani Kertajaya Kelurahan Bojongkerta. “Jadi minyak goreng dan telur ini upaya kita supaya warga mau untuk datang ke sentra yang sudah kami siapkan,” tegasnya.

Ia menyampaikan minyak goreng kemasan yang disiapkan itu berukuran 1 liter dan telur yang berasal dari ayam Arab sebanyak 5 butir. “Jadi minyak goreng dan telur itu bisa dibeli dengan harga jauh lebih murah yaitu cuma Rp 20 ribu saja,” ucapnya.

Disiapkannya minyak goreng dan telur itu, kata Harry, untuk membantu meringankan beban masyarakat, mengingat harga minyak goreng saat ini sedang tinggi. “Kita tahu ya, bahwa minyak goreng saat ini sedang mahal. Tapi di sini kita siapkan dengan harga murah,” ujarnya.

Masih kata Harry, vaksinasi di Bojongkerta perhari ini ditargetkan sebanyak 120 yang akan diberikan kepada warga. “Vaksinasi mulai dilaksanakan pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 atau menjelang berbuka puasa. Mudah-mudahan tercapai targetnya,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here