Vaksin di Bojongkerta Dapat Minyak Goreng dan Telur

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Kota Bogor ยท 11 Apr 2022 16:35 WIB

Vaksin di Bojongkerta Bogor Dapat Minyak Goreng dan Telur


 Adanya Minyak Goreng dan Telur ini Disiapkan Untuk Meningkatkan Minat Warga Bojongkerta di dalam Pelaksanaan Vaksinasi Booster. (Heri/Bogordaily.net) Perbesar

Adanya Minyak Goreng dan Telur ini Disiapkan Untuk Meningkatkan Minat Warga Bojongkerta di dalam Pelaksanaan Vaksinasi Booster. (Heri/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Berbagai inovasi untuk menggaet warga mengikuti vaksinasi booster di tingkat kelurahan terus dilakukan oleh aparatur wilayah, seperti halnya dilakukan Aparatur Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang menyediakan minyak goreng (migor) dan telur untuk warganya yang vaksin di kantornya.

Lurah Bojongkerta, Harry Cahyadi mengatakan, adanya minyak goreng dan telur ini disiapkan guna untuk meningkatkan minat warga Bojongkerta di dalam pelaksanaan vaksinasi booster.

“Minyak goreng ini dari Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor sebagai pendamping pelaksanaan vaksin di Puskesmas Cipaku,” kata Harry kepada Bogordaily.net, Senin, 11 April 2022.

Sedang untuk telur, lanjut Harry dari Kelompok Wanita Tani Kertajaya Kelurahan Bojongkerta. “Jadi minyak goreng dan telur ini upaya kita supaya warga mau untuk datang ke sentra vaksin yang sudah kami siapkan,” tegasnya.

Ia menyampaikan minyak goreng kemasan yang disiapkan itu berukuran 1 liter dan telur yang berasal dari ayam Arab sebanyak 5 butir. “Jadi minyak goreng dan telur itu bisa dibeli dengan harga jauh lebih murah yaitu cuma Rp 20 ribu saja,” ucapnya.

Disiapkannya minyak goreng dan telur itu, kata Harry, untuk membantu meringankan beban masyarakat, mengingat harga minyak goreng saat ini sedang tinggi. “Kita tahu ya, bahwa minyak goreng saat ini sedang mahal. Tapi di sini kita siapkan dengan harga murah,” ujarnya.

Masih kata Harry, vaksinasi booster di Bojongkerta perhari ini ditargetkan sebanyak 120 vaksin yang akan diberikan kepada warga. “Vaksinasi mulai dilaksanakan pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 atau menjelang berbuka puasa. Mudah-mudahan tercapai targetnya,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Mayat di Bengkel Bikin Heboh Ciawi, Begini Kata Polisi

28 September 2022 - 20:33 WIB

Kabar Gembira! BSH Buka Kesempatan Berkarir, Berikut Persyaratannya

28 September 2022 - 16:16 WIB

kesempatan Berkarir BSH

Pelayanan Gratis, Babinsa Curug Kawal Program TMKK

28 September 2022 - 15:40 WIB

Serka Eko Tri Ristanto Laksanakan Musyawarah Bersama Para Warga

28 September 2022 - 15:30 WIB

Muayawarah

Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Diserahkan di Kota Bogor

28 September 2022 - 13:52 WIB

Antisipasi BDB, Bapak-Bapak Diskusi Asik Bareng TNI

28 September 2022 - 13:15 WIB

Trending di Kota Bogor