Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanVanessa Khong Tersangka Baru Kasus Binomo Indra Kenz

Vanessa Khong Tersangka Baru Kasus Binomo Indra Kenz

Bogordaily.net–  Kasus yang menyeret memasuki babak baru. Polisi kini menetapkan tiga tersangka baru terkait kasus tersebut. Ada adik hingga kekasih , Vanessa Khong yang menjadi tersangka.

Mereka adalah Nathania Kesuma, adik dari , dan Vanessa Khong yang tak lain adalah kekasih . Ayah Vanessa Khong, Rudiyanto Pei, juga ikut jadi tersangka. Mereka rencananya diperiksa beberapa hari ke depan.

“Akan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 terkait dengan transaksi dan aliran dana terhadap tersangka,” ujar Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan Februanto dalam keterangannya sebagaimana dikutip dari Detik.com, Minggu, 10 April 2022.

Ketiganya diduga kuat menerima aliran dana dari untuk menyamarkan atau menyembunyikan dana tersangka sebelumnya.

Kini, sudah ada tujuh tersangka untuk kasus tersebut. Sebelumnya ada , Brian Edgar Nababan, Wiky Mandara Nurhalim dan Fakar Suhartami Pratama yang sudah lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu Vanessa Khong yang tak lain kekasih sebelumnya pernah melakukan beberapa langkah demi tidak dikaitkan. Mulai dari membongkar rahasia-rahasia konten sampai bicara soal rencana memutuskan kekasihnya itu.

dan Vanessa Khong. (Instagram/Suara.com/Bogordaily.net)

“Intinya aku cuma mau bilang bahwa kasus dia yang sekarang nggak ada hubungannya sama aku dan keluarga aku.. Dia sudah trading-trading dari 2018 sebelum mengenal aku dan nggak pernah tanya-tanya karena aku nggak tertarik dengan trading-tradingan. Sudah itu saja semoga semuanya clear,” jelasnya dalam unggahan Instagram beberapa waktu lalu.

Perempuan kelahiran 2001 itu juga pernah mengatakan bahwa Indra tidak memiliki rumah mewah di Jakarta dan kerap melakuan sejumlah gimmick yang dilakukan atas nama konten.

“Dan ini semua jga konten… karena org TV tbtb contact dia mau dtg ke rmh.. sedangkan dia punya rmh tapi di medan… dan jadinya pake rumah yg aku dan keluarga tinggal sejak 2012. Aku kenal dia itu awal november tahun 2020 dan sebelum kenal dia, orang tua aku sudah kerja dan bisnis sejak lama sekali. Dari properti, showroom, resto, bridal, bakery, dan banyak lainnya bahkan dr sebelum aku lahir,” ungkap Vanessa di lain kesempatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here