Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanVideo 3 Menit Chika Chandrika yang Lagi Viral

Video 3 Menit Chika Chandrika yang Lagi Viral

Bogordaily.net – Video 3 Menit Chika Chandrika masih terus menjadi perbincangan panas sijagay Maya.

Para Netizen pun dibuat penasaran dan memburu video tersebut. Chika sendiri belum mengklarifikasi soal ramainya perbincangan soal video tersebut.

Apakah benar video itu? Bagaimana asal muasalnya hingga narasi video 3 Menit Chika Chandrika itu heboh.

Narasi Chika 20 juta hingga video 3 Menit Chika itu entah dari mana asalnya.

Candrika Chika adalah seorang seleb Tiktok. Namanya kini sedang digandrungi. Apalagi dia juga terseret kasus pemukulan yang menyeret Rico Valentina dan Putra Siregar.

Kehebohan itu sebenarnya bermula dari sebuah video berdurasi 3 menit yang disebut-sebut mirip Chika Chandrika.

Dalam video berdurasi 3 menit itu nampak wanita berbaju putih mirip Chika berduaan di sebuah kamar hotel.

BACA JUGA : Video ‘3 Cewe 6 Cowo’ di Tiktok Bikin Geger Netizen

Laki-laki dalam video tersebut pun tampak tidak mengenakan pakaian dan tampak saling berciuman dengan wanita yang berbaju putih ini.

Video itulah yang kemudian membuat penasaran warganet hingga berburu link video 3 menit itu.

Melansir Trenggalekpedia.com dari unggahan akun Tiktok @yaa*****d_ pada Senin, 25 Maret 2022, akun tersebut mengunggah sebuah video Chika.

Akun itu mengaitkannya dengan dugaan open BO seharga Rp20 juta. “20 Juta?,” tulis akun itu dalam keterangannya sebari menambahkan hastag Chika dan Chikaku.

Di sisi lain, kolom komentar video itu banyak diisi dengan pernyataan netizen seputar link video Chika. “Info link masseh,” tulis seorang netizen.

“Dimana ada Chika disitu ada saya,” ungkap netizen lain. “Udah liat sih,” sebut salah satu netizen. “Videonya kawan,” terang netizen lain.

Ada apa sebenarnya dengan link video Chika 20 juta ini? Dalam penelusuran yang media lakukan, banyak akun yang menyematkan link video di sebut-sebut Chika ini.

Meskipun begitu, rata-rata link video 3 menit disebut Chika tersebut adalah link phising yang berbahaya apabila di akses oleh orang-orang.

Link-link phising ini bertebaran di berbagai kolom komentar TikTok hingga cuitan Twitter. Padahal, link phising tersebut bisa sangat berbahaya karena dapat mencuri data pribadi seseorang.

Oleh karenanya di anjurkan bagi netizen semua untuk tidak mudah percaya dengan informasi seputar link video Chika ini.

Karena di samping berbahaya, belum ada informasi apapun yang bisa di percaya mengenai kebenaran atas video viral berdurasi 3 menit tersebut merupakan sosok Chika Candrika.

Chika Candrika sendiri sampai saat ini belum mengkonfirmasi mengenai adanya isu miring yang menimpanya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here