Friday, 17 May 2024
HomeViralVideo Ustadz Yusuf Mansur Sering Sholawat Lalu Ambil Barang di Mall Viral

Video Ustadz Yusuf Mansur Sering Sholawat Lalu Ambil Barang di Mall Viral

Bogordaily.net – Video Ustadz yang mengatakan sering saat ke mall lalu ambil barang viral di media sosial.

Dengan , Ustaz Yusuf Mansur bisa mendapatkan barang yang diinginkannya di mall tanpa harus membayar.

Ini Kejadian lho. Saya itu sering di mall. Dengan satu doa, barang-barang di mall yang saya tunjuk nggak ada yang saya bayar. Pokoknya tunjuk, ambil, pergi,” kata ustaz Yusuf Mansur seperti dikutip FIN dari Chanel Youtube Bapak Fitra pada Rabu, 27 April 2022.

Lantas, ustaz Yusuf Mansur meminta jamaah mengikuti apa yang dilakukannya.

“Ayo ikutin-ikutin. Tunjuk, ambil, pergi, ayo. Tapi sambil . Kalau lu nggak pada nyolong. Ini pakai . Belinya pakai . Saya begitu,” imbuhnya.

Menurutnya, dia sangat rajin ketika pergi ke mall. “Saya rajinin tuh dari mall ke mall. Kenapa? Nggak pengen keluar duit kalau ke mall. Alhamdulillah, setiap saya ke mall sampai hari ini nggak ada cerita bayar. Karena yang bayar istri saya. Beres,” pungkas Yusuf Mansur sambil disertai gelak tawa para jamaah yang hadir dalam pengajiannya.

Kemudian ada juga potongan ceramah lain ketika sang ustaz bertanya soal motor dan BPKB para jamaah-nya. “Yang tidak ngacung sedangkan dia punya motor dengan BPKB-nya, kita doain besok hilang,” katanya.

Tak berhenti sampai situ, ada juga potongan Ustaz Yusuf Mansur mengaku bisa berbicara dengan semut yang beberapa waktu lalu sempat viral.

“Iya betul, saya ngomong sama semut, demi Allah saya ngomong sama semut,” ujar Ustadz Yusuf Mansur dengan penuh percaya diri.

Berikutnya ada juga momen ketika Ustaz Yusuf Mansur bertanya tentang tabungan jamaahnya.

“Bawa duit siniin, kamera siniin, ya Allah saya sebentar lagi mau nanya siapa yang punya tabungan, kalau dia gak ngaku biar dibikin nol tabungannya,” ujar Ustadz Yusuf Mansur melanjutkan.

Yusuf Mansur memang beberapa hari belakangan jadi sorotan. Sebab, pemilik investasi Paytren itu selalu ‘memalak' jamaahnya dengan dalih sedekah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar apapun dari Yusuf Mansur terkait potongan video ceramahnya yang diunggah akun tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here