Friday, 26 April 2024
HomeHiburanVincent Roempies Dikejutkan Oleh Video Ucapan Ulang Tahun, Mengapa Jadi Begini

Vincent Roempies Dikejutkan Oleh Video Ucapan Ulang Tahun, Mengapa Jadi Begini

Bogordaily.net – Hari ulang tahun adalah hari yang paling ditunggu oleh banyak orang. Seperti salah satunya video ulang tahun , yang diberikan oleh penggemarnya kemudian menjadi di media sosial.

Kejutan unik di hari ulang tahun yang tidak terduga dialami oleh salah satu seniman sekaligus musisi, atau yang akrab disapa Vincent.

Baru-baru ini ulang tahun dari sahabat Desta, Vincent  menghebohkan jagat sosial media karena menghadirkan video yang sangat lucu dan berbeda dari biasanya.

Berdasarkan unggahan akun Instagram miliknya, Vincent mendapatkan video selamat ulang tahun dari orang-orang kekar yang tidak dikenal.

Vincent tampak sangat terkejut karena menerima video yang sangat berbeda itu.

“Gatau ini dari mana dan kenapa mengapa jadi begini, vakingsit!!! #SAD,” tulis Vincent dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi 48 detik itu kita bisa melihat sederet orang-orang bertubuh kekar yang dengan bangga memberikan ulang tahun .

“Besbi! Besbi! Happy Birthday ! Wish You All The Best! Jaya Jaya Jaya!!!” ucap seluruh pria yang tidak dikenal itu.

Uniknya lagi, mereka juga menyiapkan foto-foto Vincent yang telah dicetak. Kemudian mereka mencium dan menari bersama foto-foto Vincent yang dipegang layaknya memberikan persembahan aneh terhadap Vincent.

Video ulang tahun Vincent di tahun ini menjadi perbincangan karena memang menampilkan aksi lucu dan aneh dari orang-orang kekar tak dikenal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here