Saturday, 18 May 2024
HomeViralViral Anggota DPRD Ngamuk Saat Rapat, Jungkir Balikkan Meja! Warganet: Kasih Meja...

Viral Anggota DPRD Ngamuk Saat Rapat, Jungkir Balikkan Meja! Warganet: Kasih Meja Plastik Aja

Bogordaily.net–  Sebuah video berisi kericuhan yang terjadi saat rapat paripurna Kabupaten Kuningan, Jawa Barat membuat heboh. Video anggota itu pun menyedot perhatian dan menjadi perbincangan warganet.

Video dibagikan sejumlah akun media sosial, salah satunya akun Instagram @kuninganid.

Pada video tersebut, terlihat kondisi rapat yang terlihat tengah melakukan debat alot. Rapat tersebut dilakukan saat membahas Alat Kelengkapan (AKD) pada Rabu, 6 April 2022 siang.

Namun salah seorang anggota tidak terima dengan pernyataan pimpinan rapat. Anggota dewan berkemeja putih itu tak kemudian membalikkan meja rapat hingga kacanya hancur.

Usai membalikkan meja, anggota dewan itu keluar dari rapat (walkout) yang diikuti beberapa orang. Tak hanya itu, setelah mejadi dibalikkan ada riuh tepuk tangan dan takbir dari beberapa hadirin rapat.

Melansir Suara.com, diketahui anggota dewan yang melakukan pembalikan meja tersebut adalah Ketua Fraksi Gerindra, Bintang Toto Tohari. Kondisi meja sendiri hancur dengan kaca yang berserakan dan papan nama yang rusak.

Video anggota juga turut diunggah akun Instagram @bogordailynews. Pada kolom komentar, warganet pun menyampaikan pendapat beragam seperti berikut ini.

“Pake meja SD aja bagus bisa naro barang dikolongnya.”

“Ngarusak atuh lah itu mah namanya.”

“Berapa M untuk anggaran kaca pecah nya min.”

“Meja ancur euy gantian itu kan dr uang rakyat bukan uang dari saku kalian main rusak ajah….di potong gaji apa kalian mau….main rusak ajah bisa nya……ayo ganti….”

“Ga usah pakai kaca menjaga kejadian berulang mending kasi meja plastik kalo org emosian ,sayang anggaran”

“Wah ada anggaran nih buat kaca…ntar ngalah²i harga horden.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here