Saturday, 27 April 2024
HomeViralViral! Pria Ini Dilamar Tiga Perempuan Sekaligus

Viral! Pria Ini Dilamar Tiga Perempuan Sekaligus

Bogordaily.net – Viral! pria ini sekaligus. Hal itu terjadi di Provinsi Nonthaburi, .

Pria bernama (35) mendapatkan kejutan dari ketiga kekasihnya pada hari ulang tahunnya. Para kekasih Suea datang untuk memintanya menjadi suami mereka.

Saat melamar ketiga perempuan itu juga membawa mahar yang totalnya hingga ratusan juta.

Pada foto yang viral, Suea dengan tubuh bertato bersama ketiga pacarnya melakukan prosesi pernikahan tradisional, minggu lalu.

Uniknya ternyata selama ini Suea sudah tinggal bersama ketiga pacarnya dalam waktu yang cukup lama dan sudah memiliki sembilan anak dari ketiga pacarnya tersebut.

Cukup lama tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan, akhirnya ketiga pacar Suea kompak melamarnya.

Suea ternyata adalah keturunan Brahmana yang berprofesi sebagai pakar pengobatan tradisional.

Dalam budaya mereka, wanita lah yang harus melamar pria. Karena itulah mengapa ketiga pacar Suea melamarnya di hari ulang tahun dengan mengumpulkan uang dan membawanya sebagai mahar.

Itu lah mengapa ketiga mempelai diam-diam mengumpulkan uang untuk membawa mahar di hari ulang tahun Suea.

Dilansir The Thaiger, setiap perempuan menyediakan 100 ribu baht atau sekitar Rp 42 jutaan. Tak hanya itu, mereka juga memberikannya emas dan sertifikat tanah.

Hubungan Suea dan ketiga istrinya bisa dibilang unik. Istri pertamanya, Nutcharin Phankat, sudah bersama pria itu sejak berusia 14 tahun.

Sedangkan bersama Pitchaya Suraseeruangchai, hubungannya sudah sembilan tahun. Sementara istri ketiga, Kawinthida Kulapatchaiyapoom, baru bergabung tujuh tahun lalu.

“Aku ingin mengumpulkan keluargaku. Ini adalah cinta yang kami kumpulkan untuk waktu yang lama dan anak-anak kami tumbuh bersama,” ungkap Kawinthida.

Tak ada kecemburuan ternyata mereka setuju bahkan saling meminta untuk jadi pasangan Suea selanjutnya.

Istri pertama meminta istri kedua, istri kedua meminta istri ketiga. Dikatakan jika mereka bertiga tidak pernah bertengkar atau berargumen, punya tugas masing-masing, dan selalu saling mendukung.

“Aku bertemu suamiku di kontes tato. Kami saling mengenal dan dia bilang sudah punya dua pasangan. Dia bilang dia dokter dan punya anak. Dia selalu jujur dan terbuka dengan kami”.

“Pasangan keduanya meminta ku untuk bergabung dan aku setuju untuk hidup bersama dengan mereka. Kami saling membantu untuk menghasilkan uang dan hidup,” kata istri ketiga tersebut.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here