Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanViral Rachel Vennya Mesra ke Okin, Pertanda Rujuk?

Viral Rachel Vennya Mesra ke Okin, Pertanda Rujuk?

Bogordaily.net – Baru-baru ini netizen sedang heboh karena beredarnya video dan mantan suaminya, Al-Hakim, bertemu pada saat acara grand opening Kopi Domu di Pasar Lama-Tangerang.

Pada video yang diunggah melalui akun TikTok @sexiestseux tersebut memperlihatkan bahwa Al-Hakim atau yang biasa kita sebut “” tersebut berpelukan dengan mantan istrinya, .

menjadi guest star pada acara pembukaan Kopi Domu cabang Pasar Lama-Tangerang milik selebgram Erika Carlina tersebut.

Dalam video tersebut juga nampaknya Rachel segera mengelap keringat pada wajah yang kelelahan setelah manggung. Tak sedikit orang yang berteriak kegirangan ketika melihat tingkah laku mereka saat itu.

Bahkan banyak dari kalangan netizen yang berkomentar pada unggahan video di akun tersebut. Mereka yang berkomentar rata-rata mendukung Rachel dan untuk kembali rujuk.

“Pasti dalam hatinya ketar-ketir tapi tetap tenang wkwkwk,” komentar salah satu warganet.

“Kalo gayanya begini kaya ngeliat mereka jaman pacaran ga sihhh gemes banget,” komentar warganet yang lain.

Tidak hanya pada momen saat ini saja mereka terciduk, Rachel pun pernah berlibur mengunjungi kebun binatang bersama kedua anaknya serta mantan suaminya.

Hal ini justru membuat netizen semakin bertanya-tanya mengenai hubungan mereka yang sempat bercerai pada 2021 silam. Netizen mengira bahwa mereka akan kembali rujuk dan menjalin hubungan keluarga kembali.

“Sampe sekarang yang ada dipikiran gw, kok bisa? Udah cerai tapi kemana-mana masih bareng terus, kenapa ga balik aja sih nikah lagi??,” ucap salah satu warganet di komentarnya.

Hal tersebut disaksikan oleh sejumlah orang yang hadir pada acara grand opening Kopi Domu tersebut serta ada beberapa selebgram terkenal seperti Erika Carlina, Awkarin, dan Keanu. Tampaknya mereka juga sangat mendukung hubungan Rachel Vennya dan untuk segera rujuk kembali.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here