Monday, 27 May 2024
HomeViralViral, Video Driver Ojol Baca Al-Qur'an Diatas Motor saat Tunggu Lampu Merah

Viral, Video Driver Ojol Baca Al-Qur’an Diatas Motor saat Tunggu Lampu Merah

Bogordaily.net-– Meski sibuk, banyak umat muslim yang tetap menyempatkan waktu untuk membaca ayat suci Al-Qur'an ditengah kesibukkannya. Baru-baru ini sebuah video di media sosial yang meperlihatkan adanya seorang baca Al-Qur'an di atas motor.

Salah satunya yang dilakukan (ojek online) ini. Sebuah video yang di media sosial memperlihatkan adanya yang tetap membaca Alquran di atas motor sambil menunggu lampu merah.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @muzasayangg ini pun menjadi sorotan banyak warganet. Tak sedikit warganet yang memuji tindakan yang tetap mengingat Allah meski tengah mencari nafkah.

Dalam video tersebut, terlihat seorang yang tengah membawa sebuah kotak di bagian belakang. Penampilannya pun terlihat biasa dan tidak ada yang aneh.

Namun yang menjadi sorotan adalah saat ia masih menyempatkan diri membaca Alquran saat berhenti di lampu merah.

Pada video yang memperlihkan tengah membawa ayah suci Al-Qir'an saat menunggu lampu merah ini menarik perhatian banyak netizen.

Bahkan, video baca Al-Qur'an di atas motor tersebut menjadi serta diunggah di platform media sosial lainnya. Tak sedikit netizen yang kagum dan menaruh pujian kepadanya.

“Kalo kita kerja 8 jam, ngejer khatam sebulan tu susah minta ampun lo. Pasti bapaknya ngejer target khatam Romadhon itu. Respek pak,” tulis akun @whitedental.yk.***

(Muhammad Rizki Maulana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here