Thursday, 16 May 2024
HomeViralViral Video Yusuf Mansur Marah-Marah Soal Duit Rp1 Triliun: Mohon Doanya! ...

Viral Video Yusuf Mansur Marah-Marah Soal Duit Rp1 Triliun: Mohon Doanya!  

Bogordaily.net– Ustaz sedang menjadi perbincangan. Videonya sedang mengamuk soal viral di media sosial. Di dalam video, sang ustaz terlihat benar-benar emosi hingga menggebrak meja. Nama pun sampai menduduki trending topic Twitter.

Dalam video itu awalnya membahas orang-orang yang berinvestasi di perusahaannya. Namun, karena tak kunjung mendapat untung, mereka meminta uang kembali.

“Transaksi enggak bisa, enggak jadi cair, duit gue hilang, wah semua ngomong papepapape,” kata Ustaz emosi di video yang dikutip Suara.com dari akun Tik Tok @syamalifasa, Jumat, 8 April 2022.

Ia lantas mengulang kembali ucapan orang-orang yang memandang sepele perusahaan yang dibangun. Alih-alih ke bidang lain, pria berusia 46 tahun ini disuruh fokus mengurus Paytren.

Sebagai informasi, Paytren merupakan perusahaan aplikasi pembayaran uang elektronik.

“Heh Mansur, ngomong saham, saham, jangan saham, Paytren lu urusin!' Hehe, memang kita lagi ngurusin apa?” kata Ustaz dengan intonasi meninggi.

“Memang kita ngurusin masuk perusahaan sana, perusahaan sini, menyebut ini dan itu, memang buat siapa? Yang saya lakukan buat Paytren!” ucapnya sambil marah-marah.

Ia lantas menyinggung kebutuhan uang perusahaan yang mencapai triliunan. Namun, hal itu tak dimintanya kepada orang-orang yang berinvestasi dengannya.

“Bisa saya ajak ngomong Anda, butuh duit Rp1 triliun buat mengerjakan Paytren?” kata ayah Wirda Mansur ini sambil menggebrak meja.

Emosi Ustaz belum reda. Masih dengan amukannya, ia mengatakan tidak akan menerima uang patungan itu lagi.

“Kalau saya terima, maka saya akan makin bermasalah hari ini!” lanjutnya.

Untuk itulah Ustaz lebih memilih berusaha sendiri dengan ambisinya.

“Maka itulah saya ngamen, ngasih, demi apa? Demi Anda semua, demi satu nama, Paytren!” katanya masih dengan nada emosi.

Sementara itu menanggapi video viral tersebut, Ustaz membalas dengan emoji tersenyum. Enggan memberi penjelasan soal yang dikeluhkannya, ia hanya meminta didoakan.

“Mohon doanya aja ya, al fatihah,” kata ustaz melalui pesan singkat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here