Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorWarga Cidoger Geger Temukan Mayat Membusuk di Gubug!

Warga Cidoger Geger Temukan Mayat Membusuk di Gubug!

Bogordaily.net – Warga Kampung Cidoger, , Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan atas nama Usen (55) warga Parigi, Desa Cisarua, pada pukul 08.00 WIB Selasa, 5 April 2022. Awalnya, mengira bau busuk dari bangkai hewan.

“Awalnya seorang Jajat selaku dusun sedang berjalan melintas saung dan mencium bau busuk bangkai kucing. Karena penasaran, hari berikutnya mengecek dan memastikan ternyata manusia yang sudah membusuk,” kata Danposmil Sukajaya Serma Admin, ketika dikonfirmasi wartawan.

Dia menjelaskan, diduga tersebut sudah lebih dari tiga hari karena kondisinya sudah mulai rusak sekujur tubuhnya.

di temukan didalam gubug kosong milik ibu Acih yang tidak diisi lagi, dan di manfaatkan untuk tinggal almarhum sambil memulung rongsokan,” ucapnya.

Bahkan, dia menduga almarhum meninggal dikarenakan sakit. Untuk saat ini pihak desa dan muspika dan juga puskesmas sedang berkoordinasi membawa almarhum di bawa ke rumah duka .

“Saat ini sedang dilakukan evakuasi yang nantinya akan dihantarkan ke rumah duka di wilayah Kecamatan Nanggung,” kata Admin.

Sementara, Kepala Mamat membenarkan penemuan dalam keadaan sudah membusuk disebuah gubug kosong.

“Iya benar ada penemuan yang berprofesi tukang rongsokan dan kerap tidur disaung alias gubuk tersebut,” jelasnya.

Diperkirakan sudah tiga harian karena pada waktu sebelum ramadhan masih ada dan keliling mencari rongsokan.

“Kalau korban memang tinggal di gubuk itu, dan ketika warga lewat ada bau setelah dicari ternyata mayat sudah membusuk,” ucapnya.

Selain itu, Mamat menuturkan alamatnya berasal dari Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung, jadi cuma merantau ke Sukajaya dan usaha disini.

“Awalnya warga mengira bau busuk bangkai hewan, dan almarhum sudau dikenal karena bekerja sebagai pemulung di wilayah Sukajaya,” katanya.*

(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here