Friday, 26 April 2024
HomeHiburanWill Smith Berlatih Yoga dan Meditasi di India, Belajar Nahan Emosi

Will Smith Berlatih Yoga dan Meditasi di India, Belajar Nahan Emosi

Bogordaily.net – Setelah insiden penamparan yang dilakukan kepada Chris Rock di Piala Oscar 2022, akan berlatih yoga dan di . Dirinya melakukan hal tersebut lantaran agar tidak mudah emosi.

Atas aksinya menampar Rock, Smith banyak mendapat kecaman, termasuk dari the Academy yang memberikan sanksi larangan hadir di Piala Oscar selama 10 tahun.

Wiull Smith tampaknya mencari penyembuhan jiwa setelah kontroversi yang disebabkan oleh tamparannya di Academy Awards. Menjauh dari drama, aktor tersebut telah melakukan perjalanan ke untuk pengobatan.

Sumber tersebut mengatakan, pergi ke negara Asia untuk berlatih yoga dan . Tidak diketahui berapa lama dia akan tinggal di , tetapi istrinya Jada Pinkett Smith tidak terlihat bersamanya dalam foto paparazzi yang diambil saat dia tiba di negara itu.

Beberapa hari lalu, Smith untuk pertama kalinya tampil di depan publik pasca-insiden penamparan itu di . Suami Jada Pinkett Smith itu diyakini mengambil liburan selama satu bulan demi belajar yoga dan meditasi agar bisa mengontrol emosi.

Melansir Aceshowbiz, Rabu, 27 April 2022, tiba di Mumbai pada hari Sabtu, 23 April. Dia tampak bersemangat, tersenyum dan melambai tangan kepada para fotografer, yang menunggunya dan meneriakkan namanya untuk mendapatkan perhatiannya.

Sebelumnya, Smith mengatakan akan berusaha mengubah sikapnya agar tak mudah marah. Sejak insiden tamparan itu, bintang ‘Bad Boys' itu memilih sikap low profile karena khawatir kariernya di Hollywood bisa berakhir.

Pasca-insiden tamparan itu, Rock tak pernah benar-benar buka suara ke publik. Dia hanya menyampaikan sepatah dua patah kata saat tampil di stand-up comedy.

“Saya tidak akan bicara masalah itu kecuali ada yang membayar,” ujar Rock beberapa waktu lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here