Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanYeay!! Kang Daniel Comeback, Lengkapi Warna Musik Korea

Yeay!! Kang Daniel Comeback, Lengkapi Warna Musik Korea

Bogordaily.net – Tahun ini, musik korea hidup. Pasalnya, para musisi yang fakum cukup lama, kini mereka . Salah satunya yakni . Pada hari ini, Jumat, 22 April 2022, dikabarkan akan segera melakukan comeback.

Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi , KONNECT Entertainment, yang mengonfirmasi bahwa penyanyi tersebut sedang bersiap untuk .

Agensi menyebutkan, bahwa akan merilis album baru pada bulan depan, Mei.

Secara khusus, comeback yang akan datang bakal menjadi perilisan pertamanya sejak menyelesaikan “trilogi warna” tahun lalu dengan ‘YELLOW', menandai dimulainya babak baru bagi penyanyi tersebut.

Selama masa jedanya sebagai penyanyi, disibukkan dengan berbagai kegiatan, seperti menjadi MC ‘Street Woman Fighter' dan ‘Street Dance Girls Fighter', serta debut akting lewat serial Disney+ ‘Rookie Cops'.

Sementara itu, juga baru-baru ini membawakan lagunya ‘Antidote' di seri GRAMMY.com ‘Press Play At Home'.

Seorang perwakilan dari agensi juga memberikan konfirmasinya secara langsung. “Kang Daniel akan membuat comeback di industri musik pada bulan Mei,” terangnya.

Comeback nya ini akan menjadi yang pertama sejak menyelesaikan ‘color trilogy' tahun lalu dengan ‘YELLOW', menandai awal dari babak baru bagi penyanyi tersebut.

Awal memulai karirnya, Kang Daniel merupakan pemenang atau trainee yang berhasil meraih peringkat pertama di acara ‘Produce 101 Season 2'.

Hal ini otomatis membuatnya menjadi center di boy grup idol jebolan ‘Produce 101 Season 2' yaitu Wanna One.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here