Tuesday, 16 April 2024
HomeViralTerbakar Api Cemburu, Youtuber Malaysia Pukuli sang Kekasih hingga Tewas

Terbakar Api Cemburu, Youtuber Malaysia Pukuli sang Kekasih hingga Tewas

Bogordaily.net – Seorang bernama (23) diduga habisi nyawa pacarnya (21) di sebuah rumah No. 12A, Masjid Kampung Lintang, Teluk pada 3 April 2022.

Dikutip dari Suara, terdakwa Abdul Jamal didakwa berdasarkan Bagian 302 KUHP yang mengatur hukuman mati. Ia hanya mengangguk ketika dakwaan terhadapnya dibacakan di depan Hakim Nur Fadrina Zulkhairi.

Kasus tersebut ditangani oleh Wakil Jaksa Penuntut Umum Nurul Atikah Asharaf Ali sedangkan terdakwa tidak didampingi pengacara.

Pengadilan juga menetapkan 13 Juli sebagai tanggal penyebutan ulang sambil menunggu hasil otopsi.

Sementara itu, tiga teman terdakwa lainnya, termasuk YouTuber lainnya, dibebaskan dengan jaminan masing-masing RM20.000 dengan satu penjamin.

Sebelumnya, Abdul Jamal yang mengenakan kaus oblong hitam tiba di pengadilan sekitar pukul 08.00 WIB bersama tiga temannya, Jumat 15 April 2022.

YouTuber yang dibebaskan dengan jaminan itu terlihat menangis usai bertemu dengan anggota keluarganya di halaman pengadilan.

Media sebelumnya melaporkan bahwa empat pria, termasuk dua YouTuber, ditangkap awal bulan ini sehubungan dengan kematian seorang wanita yang juga kekasih terdakwa.

Penangkapan dilakukan setelah polisi menerima laporan dari dokter di Rumah Sakit Balik Pulau tentang pasiennya yang tidak sadarkan diri dan kritis pada 2 April 2022.

Pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak rumah sakit menemukan bahwa di sekujur tubuh korban terdapat memar lama dan baru.

Korban dirujuk ke Rumah Sakit Penang dan dinyatakan meninggal pada hari yang sama.

Sebelumnya, wanita yang dikabarkan mengalami luka serius itu diduga dipukuli oleh pacarnya setelah mereka bertengkar yang diduga dilatarbelakangi rasa .

Korban, yang diketahui berasal dari Melaka, dan pacarnya telah tinggal di rumah kontrakan temannya sejak tiba di Penang pada 27 Maret, untuk video di situs YouTube mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here