Saturday, 27 April 2024
HomeViralViral! Video Yusuf Mansur Gebrak Meja Gara-gara Paytren, Trending di Twitter

Viral! Video Yusuf Mansur Gebrak Meja Gara-gara Paytren, Trending di Twitter

Bogordaily.net– Akhir-akhir ini yang merupakan salah satu Da'i kondang ramai menjadi pemberitaan di media massa. Video Ustadz Yusuf Mansur gebrak meja gara-gara ini pun menjadi trending di .

Alih-alih dibicarakan terkait dengan video yang menggambarkan dirinya marah-marah sambil sesekali menggebrak meja.

“Saya udah ke perusahan sana, perusahaan sini. Kita butuh uang Rp1 Triliun. Buat siapa? Buat ngegedein ,” ungkap Ustadz Yusuf Mansur yang juga sebagai pemilik sambil menggebrak meja.

Melalui instastory Yusuf Mansur, diduga dia menuliskan tanggapan singkat terkait cuplikan videoYusuf Mansur marah-marah yang kembali .

Dalam video itu juga diungkapkan bahwa Ustadz Yusuf Mansyur curhat tentang dirinya harus menghidupkan keluarga besar yang ada di perusahaan yang sudah lama dirintis.

Tak hanya itu, dirinya juga menyebutkan bahwa untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan untuk harus dengan mengemis kepada orang-orang supaya berinvestasi.

“Apakah kita berdiri tegak untuk mengemis? Tolong pinjamkan dana. Tolong investasi di perusahaan kami. Tidak. Saya umat Nabi Muhammad,” ucapnya sambil marah terisak-isak.

Hal ini terjadi lantaran Ustadz Yusuf Mansur tengah digugat oleh sejumlah pihak atas permasalahan manajemen di .

Dalam instastorinya, Yusuf Mansur menulis kejadian itu adalah pelajaran penting untuknya.

Ayah dari Wirda Mansur tersebut juga meminta doa serta mendoakan agar orang-orang terus menang melawan emosinya.

“Pelajaran penting buat saya. Tahunan berusaha bersabar. Berusaha nyabarin diri. Tahunan. Tapi saat lelah, letih, harusnya jauhin hape, dan socmed.

Sbb bisa jebol pertahanan tahunan nyabarin diri. Dengan jadi yang kecewa, marah-marah, sebel, ngamuk, ribut, ngeluh.

Semoga kawan-kawan mau ambil pelajaran dari kesalahan saya. Dan bersabar tanpa batas. Apapun itu. Dan doain saya bisa belajar dan belajar. Dan juga diampunin dan dirahmati Allah.”

Di akhir tulisannya, Yusuf Mansur mengatakan, “Semoga kawan-kawan semua tidak seperti saya. Menang terus melawan emosinya. Titip doa buat saya yaa.”

Video Yusuf Mansur marah hingga menggebrak meja tersebut merupakan video yang telah diunggah Oktober tahun lalu, dalam kanal YouTube Official.

Video berdurasi 1 jam 19 menit itu, menampilkan Yusuf Mansur yang mengeluarkan unek-uneknya sebab kesulitan mengumpulkan dana untuk membangun Paytern. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here