Thursday, 16 May 2024
HomeNasionalKenali 5 Zodiak yang Tidak Ekspresif, Kamu Termasuk?

Kenali 5 Zodiak yang Tidak Ekspresif, Kamu Termasuk?

Bogordaily.net – Tipe orang tidak biasanya cenderung mempunyai kepribadian yang tertutup. Mereka tidak mudah mengungkapkan emosinya. Tak jarang, hal ini pun dikaitkan dengan masalah perbintangan atau . Beberapa tipe memang dikenal dengan kepribadian tertutupnya.

Menurut astrologi, berikut 5 yang cenderung tidak , bahkan dalam urusan mengungkapkan emosi:

1. Virgo

yang berada di urutan pertama tidak ekspresif ialah virgo. Orang-orang yang berzodiak virgo biasanya cenderung dan tidak pernah mengungkapkan apa yang tengah terjadi kepada mereka atau hal yang tengah mereka rasakan.

Mereka akan memilih menerima semua itu dan mengubur perasaan itu dalam-dalam. Jika mereka terjebak di dalam situasi di mana mereka harus mengungkapkannya, maka virgo akan memilih untuk melarikan diri.

2. Capricorn

Orang-orang berzodiak capricorn percaya apabila mereka berbagi masalah apa yang tengah mereka hadapi, maka orang tersebut hanya akan menghambat langkah yang tengah ia kerjakan. Maka dari itu, mereka cenderung memilih untuk tidak mengutarakan emosi mereka.

Selain itu, capricorn juga menganggap bila sikap suka berbagi perasaan sebagai sikap yang tidak dewasa. Tak heran, bila akhirnya mereka akan berpikir matang-matang sebelum mereka mengungkapkan isi hati mereka.

3. Libra

ketiga yang cenderung jarang atau bahkan tidak ingin membagikan apa yang tengah ia rasakan kepada orang lain ialah libra.

yang satu ini tidak ingin menjadi beban bagi orang lain ketika mereka tahu masalah yang tengah libra hadapi.

Hal ini dikarenakan, libra sangat peduli terhadap orang lain. Maka dari itu, tak heran bila mereka jarang mau mengungkapkan perasaannya.

4. Scorpio

Orang-orang berzodiak scorpio tergolong cukup peka sehingga mereka sangat mudah untuk merasakan suatu hal. Akan tetapi, mereka tidak mudah mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Hal ini dikarenakan mereka tidak ingin kelihatan kehilangan kontrol atas diri mereka ketika mengungkapkan emosi. Inilah yang membuat scorpio cenderung begitu sulit untuk mengekspresikan perasaannya.

5. Taurus

Yang terakhir ialah taurus. yang satu ini sangat mencintai orang-orang yang dekat dengan mereka. Tapi, tetap saja, bukan hal yang mudah bagi mereka untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang terdekatnya.

Mereka sangat baik dalam urusan mengendalikan emosi. Akan tetapi, bisa jadi mereka akan meluapkan emosinya ketika mereka sedang benar-benar kesal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here