Friday, 26 April 2024
HomeHiburan4 Artis Bollywood Ini Ternyata Alami KDRT Hingga Trauma

4 Artis Bollywood Ini Ternyata Alami KDRT Hingga Trauma

Bogordaily.net – Pernikahan merupakan momen sakral yang diharapkan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Ada yang bahagia, adapula yang mengalami dalam pernikahan. SepertiĀ  beberapa ini yang alami dalam rumah tangga (KDRT), oleh pasangannya.

Tak sedikit perempuan jadi korban saat masa pacaran maupun setelah menikah. Miris, berikut 4 figur yang sempat alami dan akhirnya mereka berani keluar, mengakhiri hubungan.

1. Karisma Kapoor

Kakak dari Kareena Kapoor iniĀ  juga pernah menjadi korban . Kabarnya, alasan dia bercerai dari suaminya, Sanjay Kapur, adalah karena KDRT.

Hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Karisma Kapoor. Meskipun begitu, Sanjay juga masih mendapatkan hak kunjungan.

2. Aishwarya Rai

Sebelum menikah dan membina keluarga yang tentram dengan Abhshek Bachchan, mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan ternyata pernah menjalin hubungan yang kelam dan paling berat dalam hidupnya.

Ini adalah ketika ia menjalin hubungan dengan aktor beken , Salman Khan.Tak seindah kelihatannya, Salman yang dikenal tempramen ini, rupanya juga posesif hingga berani main tangan.

Mantan Miss World ini pernah suatu kali menghadiri jumpa pers dengan kaca mata hitam, yang tak pernah dilepasnya sama sekali, menutupi memar. Memang, baik Salman mapun Aishwarya tidak pernah mengonfirmasi atau menyatakannya secara langsung. Namun dalam sebuah wawancara, Aishwarya sekila pernah mengatakan kalau dirinya pernah menjadi korban kekerasan domestik.

3. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut, aktris paling vokal di . Siapa sangka, hubungan ini membuatnya tersiksa.

Kangana pernah bercerita kepada wak media, kalau Aditya pernah memukulnya hingga berdarah. Duh, hati-hati ya ladies dalam memilih pasangan. Perhatikan karakter dan sikapnya, kalau dia memang membuat batin apalagi fisik tersiksa, lebih baik tinggalkan.

4. Yukta Mookhey

Mantan Miss World 1999 yang juga aktris dan model India, Yukta Mookhey pun mengalami siksaan fisik saat berumah tangga. Tahun 2012, sang aktris sempat melaporkan si suami, Prince Tulli, ke polisi karena KDRT yang dialaminya.

Dari laporan yang beredar, Yukta melaporkan Prince karena menyiksanya secara fisik dan memaksanya berhubungan seks yang tak wajar. Duh!

Pasangan ini kemudian bercerai di tahun 2014.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here