Monday, 13 May 2024
HomeBeritaAjax Amsterdam Dapatkan Pengganti Erik Ten Hag

Ajax Amsterdam Dapatkan Pengganti Erik Ten Hag

Bogordaily.net – Erik ten Hag dipastikan bergabung . Ajax kini sudah mendapatkan pengganti Erik Ten Hag.

Sejak diketauhui Ten Hag akan hengkang, Ajax mulai bergerak untuk mencari pengganti Erik Ten Hag. Dan menurut Voetbal International, pilihan klub raksasa Belanda itu jatuh kepada Alfred Schreuder.

Dilaporkan Schreuder telah memutuskan untuk meninggalkan Club Brugge guna meneruskan estafet Ten Hag di Johan Cruijff Arena sebagaimana ia diikat kontrak dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun lagi.

Menurut klaim mereka, Schreuder sekarang telah memutuskan untuk meninggalkan Club Brugge guna meneruskan estafet Ten Hag di Johan Cruijff Arena sebagaimana ia diikat kontrak dengan durasi dua tahun.

Klub asal Amsterdam itu juga memberi Schreuder opsi perpanjangan untuk setahun lainnya, namun sebelum itu yang bersangkutan tengah fokus untuk membawa Club Brugge menjuarai liga Belgia.

Sosok kelahiran 1972 itu bukan orang asing untuk Ajax, mengingat ia pernah menjadi asisten klub tersebut di bawah Ten Hag pada 2018/19 silam.

Karier Schreuder bersama Ajax hanya berlangsung setahun, sebelum ia direkrut oleh Hoffenheim sebagai kepala pada 2019/20 menggantikan Julian Nagelsmann.

Semusim berselang ia bergabung dengan Barcelona untuk mengasisteni Ronald Koeman, dan baru pada Januari 2022 kemarin ia diangkat menjadi nakhoda Club Brugge.

Selain menjadi asisten, Schreuder beberapa kali menjadi tim utama termasuk interim ketika masih di Twente.

Sewaktu ditunjuk sebagai sementara Twente, ia memiliki rasio kemenangan 25 persen (GP4, W1, D1, L2), sebelum meningkatkannya jadi 35,56 persen saat sudah permanen (GP 45, W16, D15, L14).

Di Hoffenheim, catatannya berubah jadi 39,39 persen (GP33, W13, D8, L12), dan kini di Club Brugge statistiknya adalah 73,68 persen (GP19, W14, D3, L2).

Alfred Schdreuder yang saat ini sedang menangani Club Brugge akan diikat oleh dengan durasi dua tahun kontra opsi satu tahun.

juga memberikan kelonggaran Alfred Schdreuder untuk focus dulu ke Club Brugge yang tengah akan menjuarai Liga Belgia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here