Friday, 29 March 2024
HomeHiburanAkan Comeback, Key Beri Spoiler di SHINee Day 2022

Akan Comeback, Key Beri Spoiler di SHINee Day 2022

Bogordaily.net – SHINee Day adalah perayaan anniversary SHINee yang jatuh pada 25 Mei. Online party pun telah digelar melalui YouTube untuk merayakan tahun ke-14 mereka.

SHINee terdiri dari lima orang, yaitu Onew (leader), Jonghyun (main vocal), Key (rapper), Minho (rapper), dan Taemin (dancer). Namun, Jonghyun telah lama berpulang pada 2017 dan Taemin yang sedang wamil, membuat SHINee Day hanya menampilkan 3 anggota.

Onew, Key, dan Minho pun mengundang khusus (singkatan dari SHINee World, sebutan untuk penggemar) untuk berpartisipasi menyaksikan online party tadi malam.

Mereka juga mengaku bahwa SHINee Day adalah hari ulang keduanya dalam satu tahun karena spesialnya 25 Mei bagi mereka.

Online Party SHINee Day ini dimulai pada pukul 10.30 KST atau 8.30 WIB. Dalam acara ini, idola generasi kedua besutan ini memberi banyak terkait jadwal mereka di masa depan.

Seperti misalnya Key yang membeberkan bahwa ia akan di tahun ini. Mengutip melalui kanal resmi @SHINee, idola kelahiran 1991 ini mengaku telah banyak memiliki b-side untuk album barunya. Sayangnya, ia belum menemukan judul dan title track yang tepat.

Ia juga menambahkan bahwa ia ingin 3x dalam satu tahun. Sayangnya, selaku agensi belum menyiapkan lagu untuknya. Sehingga, Key meminta penulis lagu untuk membuatkan sesuatu yang bagus dan positif untuknya.

Onew pun menunjukkan dukungannya dengan berkata, “Walau aku sedang melakukan tur di Jepang pada saat itu, aku akan kembali ke Korea untuk melihatmu syuting musik video.”

Minho juga berucap bahwa ia yakin Key akan menampilkan sesuatu yang positif dalam albumnya nanti.

Selain comebacknya Key dengan album solo terbarunya, Minho kemudian ikut memberikan tentang akan adanya kegiatan grup mereka di tahun 2023 karena Taemin yang sudah kembali dari militer.

Ia juga meminta untuk mempersiapkan diri karena SHINee juga sedang mempersiapkan sesuatu sejak sekarang.

Setelah acara ini berakhir, Onew, Key, dan Minho, memposting foto di depan LCD besar bertulisan “SHINee 2023 SHINee is Back”.

Seolah menegaskan bahwa yang diberikan Minho tersebut benar adanya.

Demikian, keseruan dan berbagai yang dibagi Onew, Key, dan Minho dalam SHINee Day 2022 tadi malam.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here