Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanAkan Menikah, Lee Hae Ri Davichi Tulis Surat Manis untuk Fans

Akan Menikah, Lee Hae Ri Davichi Tulis Surat Manis untuk Fans

Bogordaily.net – Salah satu idol senior Korea Selatan yang tergabung dalam grup duo Davichi, pada hari Rabu, 11 Mei 2022 dikabarkan akan menempuh hidup baru.

Dikutip melalui laman resmi Soompi, telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan para teman dan kenalan. Pernikahan tersebut dijadwalkan akan diadakan pada bulan Juli 2022 mendatang.

Menanggapi hal itu, agensi dari Davichi, WAKEONE Entertainment merilis pernyataan resmi mereka.

Davichi akan mengadakan upacara pernikahan dengan kekasihnya Juli mendatang. Pernikahan akan berlangsung sebagai acara kecil dengan hanya keluarga dan teman yang hadir. Karena tunangan adalah non-selebriti, harap dipahami bahwa itu adalah sulit untuk mengungkapkan detail yang lebih spesifik mengenai pernikahan, untuk menghormati pengantin pria, serta keluarga dari kedua belah pihak. Tolong kirimkan ucapan selamat hangat Anda kepada , yang menunggu babak baru dalam hidupnya dengan pasangan yang ditakdirkannya,” jelas WAKEONE Entertainment.

Terlihat melalui Instagram pribadinya juga menyampaikan kabar tersebut dengan unggahan surat tulisan tangan yang ditujukan kepada para penggemar, Davichi Chord.

Surat Unggahan Davichi (Instagram @dlgofl85)/Bogordaily.net)

Halo Davichi Chord (klub penggemar Davichi), sebenarnya ada sesuatu yang ingin saya katakan terlebih dulu. Rasanya seperti mimpi aku akan mengatakan ini. Itu belum terasa nyata, tapi aku akan menikah,” tulis dalam surat

Dia orang baik yang memberikan saya banyak pelajaran darinya. Dan ketika saya bersamanya, ada banyak alasan untuk tertawa. Lebih dari segalanya, dia adalah orang yang menghormati dan peduli padaku dari siapa pun, dan aku menghargainya dan ingin bersamanya selamanya,” tutur

Davichi adalah grup duo yang dibentuk oleh Core Centents Media yang debut pada tanggal 22 Februari 2008 dengan album pertama mereka yang mengusung nama “Amaranth”, beranggotakan Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung.

Duo grup ini terkenal dengan vokal mereka yang luar biasa merdunya dan telah banyak nyanyikan OST berbagai drama Korea Selatan ternama yang telah dinyanyikan oleh mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here