Mayat Pria Membusuk di Sukamakmur Bogor Terungkap

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Kabupaten Bogor · 16 Mei 2022 18:57 WIB

Akhirnya, Mayat Pria Membusuk di Sukamakmur Bogor Terungkap! Ini Identitasnya


 Ilustrasi mayat.(Shutterstock/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi mayat.(Shutterstock/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Identitas mayat pria yang ditemukan membusuk di Kali Cimenyan, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor akhirnya terungkap.

Mayat tersebut berinisial RJ, yang merupakan warga Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Sukadamai, Apud. Menurutnya, mayat pria yang membusuk dan mengambang ditemukan di Kali Cimenyan merupakan warganya berinisial RJ, warga RT 02/RW 03, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur.

“RJ sudah tiga hari tidak pulang. Korban langsung dimakamkan dan pihak keluarga tidak ingin melakukan autopsi,” kata Apud.

Sebelumnya diberitakan sesosok mayat pria ditemukan mengambang di Kali Cimenyan, Desa Sukadamai, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin, 16 Mei 2022 pagi. Sontak peristiwa tersebut menggemparkan warga sekitar.

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar di kali dengan lebar kurang lebih 2-3 meter, di antara rerumputan dan ranting-ranting pepohonan. Sejumlah tim penyelamatan Kabupaten Bogor bersama kepolisian melakukan evakuasi mayat pria yang diduga berumur di atas 35 tahun tersebut.

Kondisi mayat yang tersangkut diantara ranting pohon dan rerumputan tersebut dalam keadaan tengkurap. Tubuhnya mengambang dan membusuk. Korban mengenakan pakaian hitam serta celana jeans biru.

Ditambah kondisi air berwarna kecokelatan seolah-olah hampir menyerupai warna kulit mayat tersebut. Tim Relawan Sosial Kemanusiaan (RSK), Muhamad mendapatkan informasi adanya mayat pria yang memgambang di Kali Cimenyan.

“Lagi dievakuasi untuk dilakukan pengangkatan dari kali Cimenyan,” ujarnya kepada Bogordaily.net melalui pesan singkat, Senin, 16 Mei 2022.

Lebih lanjut, dia menuturkan mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga sekitar tersangkut  di Kali Cimenyan. Beberapa petugas setempat, kata Muhamad, segera menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut.(Muhammad Irfan Ramadan)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kronologis Mayat Bayi di Kali Poncol Cibinong

7 Desember 2022 - 01:03 WIB

Jelang Tahun Baru, Harga Cabai Rawit di Pasar Bojong Gede Naik

6 Desember 2022 - 22:34 WIB

KASAU Tinjau Pelaksanaan Kejurnas Terjun Payung di Lanud Ats

6 Desember 2022 - 20:16 WIB

Polisi Bongkar Kasus TPPO Modus Agensi TKW di Parung Panjang, Empat Orang Berhasil Diselamatkan

6 Desember 2022 - 19:49 WIB

PN Cibinong Bongkar Tiga Bangunan di Kemang

6 Desember 2022 - 15:21 WIB

Polisi Bubarkan Pelajar yang Hendak Tawuran di Pondok Rajeg

6 Desember 2022 - 13:14 WIB

Pelajar Tawuran Pondok Rajeg
Trending di Kabupaten Bogor