Friday, 26 April 2024
HomeViralAksi Mahasiswa Kritik Kampus di Depan Rektor Unsrat Saat Wisuda Viral

Aksi Mahasiswa Kritik Kampus di Depan Rektor Unsrat Saat Wisuda Viral

Bogordaily.net seorang Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) tengah mengikuti sidang , pada Rabu 25 Mei 2022 usai mengkritik maraknya (Pungli) yang diduga terjadi di universitas terbesar di Sulawesi Utara (Sulut) tersebut.

itu menuliskan surat dengan tulisan “Unsrat Masih Banyak Pungli” dan diberikan secara langsung ke Rektor Unsrat, Prof Ellen Kumaat saat memindahkan Tali Toga miliknya.

Sementara, dirinya juga menunjukan kertas yang bertuliskan itu ke kamera yang sedang melakukan siaran langsung prosesi itu.

Sontak tersebut menjadi . Dalam video yang beredar juga, sang Rektor Prof Ellen Kumaat sempat membaca kertas yang diberikan tersebut, sebelum kemudian meletakannya di samping kanan meja dan mengabaikannya.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Unsrat terkait dengan kejadian tersebut. Namun, jika dilihat dari warna almamater yang digunakan, tersebut berasal dari Fakultas Pertanian Manado.

Video mahasiswa menunjukkan tulisan tersebut sebagai kritikan ke Rektor ini sendiri kini menyebar luas di pesan Whatsapp.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here