Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanBerkat Drama 'A Business Proposal', Aktris Cantik Kim Se Jeong Raih Penghargaan 

Berkat Drama ‘A Business Proposal’, Aktris Cantik Kim Se Jeong Raih Penghargaan 

Bogordaily.net yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini yakni ‘' telah menuai banyak kesuksesan, termasuk bagi para pemainnya seperti aktris cantik Kim Se Jeong. Ia diketahui memerankan peran dalam drama romantis tersebut.

Dikutip dari Yoursay, Se jeong sukses berkat peran yang dibintanginya tersebut, akting brilian Kim Se Jeong pun telah berhasil memberinya penghargaan, untuk bakat dan kemampuannya dalam penampilan di drama ‘' sebagai sang karakter utama wanita.

' sendiri menjadi drama paling sukses dalam jenjang karier akting Kim Se Jeong yang pada awalnya bermula dari seorang idol dan mantan anggota grup K-Pop, .

Popularitas drama ini pun membantu namanya berkembang sangat pesat hingga menjadi salah satu bintang K-Drama paling populer di awal tahun 2022.

Aktris kelahiran tahun 1996 itu telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar dan penonton dramanya.

Tak hanya memiliki visual indah yang menawan, Se Jeong juga memiliki kemampuan akting yang alami dan menarik perhatian publik.

Hal ini pun lantas membuat dirinya berhasil menerima penghargaan akting perdananya tahun ini lewat drama yang diadaptasi dari itu.

Pemeran ‘School 2017' itu diketahui memenangkan ‘Best Female Acting-Idol' di acara Brand Customer Loyalty Awards 2022.

Kim Se Jeong merupakan satu-satunya pemain dari ‘' yang dinobatkan sebagai pemenang dalam perhelatan Brand Customer Loyalty Awards tahun ini.

Sebelumnya, ia juga telah membawa pulang trofi kemenangan dari acara yang sama berkat perannya dalam ‘The Uncanny Counter' tahun 2021 lalu.

Dengan demikian, lawan main Ahn Hyo Seop ini sukses membuktikan transformasi akting dari seorang Kim Se Jeong yang sangat mengesankan, karena berhasil memenangkan kategori ‘Best Female Acting-Idol' selama dua tahun berturut-turut berkat dua peran dari drama yang berbeda.

Meskipun penorehan prestasi ini bukan berasal dari acara penghargaan yang besar, para penggemar Se Jeong tetap merasa senang melihat bakat dan upaya sang aktris yang mampu diakui orang-orang terutama setelah drama ‘' gagal mendapatkan nominasi di Baeksang Arts Awards yang ke-58 tahun 2022 ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here