Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAktris India Sahana Sajad Tewas, Diduga Dibunuh Suami

Aktris India Sahana Sajad Tewas, Diduga Dibunuh Suami

Bogordaily.net– Aktris yang juga model asal , ditemukan tewas di rumahnya di Kozhikode, Kamis, 12 Mei 2022 malam waktu setempat. Kematian Sahana diduga lantaran usai dianiaya suaminya sendiri, Sajad.

Dilansir Suara.com dari Times of , Sabtu, 14 Mei 2022, Sudarshan selaku petinggi di Kepolisian Kozhikode mengatakan, seorang tetangga awalnya mendengar Sajad minta bantuan. Saat didatangi tetangga, Sahana sudah dalam pangkuan Sajad.

Sahana langsung dilarikan ke rumah sakit. Setibanya di rumah sakit, dokter menyatakan Sahana sudah tak bernyawa.

Dugaan Sahana meninggal karena dianiaya sang suami berawal dari pengakuan ibunya, Umaiban. Kepada polisi, dia mengaku belakangan sang putri bercerita kerap disiksa oleh Sajad.

Penganiayaan biasanya terjadi saat Sajad sedang dalam pengaruh alkohol. Sang ibunda membantah jika Sahana meninggal dunia karena bunuh diri. Dia meyakini putrinya dibunuh menantunya sendiri.

“Sajad bertanggung jawab atas kematiannya. Dia dan orang tuanya serta saudara perempuannya biasa berperilaku buruk kepada putri saya dan baru-baru ini,” kata ibu Sahana.

“Dia memukulinya dan memaksanya untuk menyerahkan cek yang dia terima sebagai imbalan atas job modeling,” ujarnya lagi.

Terkait pengakuan Umaiban, polisi kemudian menahan Sajad. Sampai sekarang kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Semantara itu belakangan sibuk di industri film Tamil. Selain film, dia juga beberapa kali jadi bintang iklan perhiasan. Kematian Sahana ini cukup tragis. Sebab dia meninggal saat usianya genap 22 tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here