Monday, 29 April 2024
HomeBeritaAlas Roban Batang Makan Korban, 4 Truk Bertabrakan 1 Orang Tewas

Alas Roban Batang Makan Korban, 4 Truk Bertabrakan 1 Orang Tewas

Bogordaly.net batang makan korban, 4 truk bertabrakan 1 orang tewas dalam insisden . Kecelakaan mengerikan itu kembali terjadi dan sangat mengerkan, insiden itu terjadi tepat di kawasan , Kabupaten Batang, Kamis 26 Mei 2022.

Kecelakaan di itu sangat mengerikan. Itu diketahui dari yang beredar di media sosial. Bagian depan salah satu mobil truk ringsek, nyaris seluruh bagiannya hancur.

Sementara truk yang lainnya melintang di ruas badan jalan yang lainnya. Sejumlah orang terlihat belalu lalang untuk mencoba melakukan evakuasi.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut dan masih dalam penyelidkan polsi. Namun kecelakaan itu kini dan menjad perbincangan netizen.

detik-detik itu salah satunya diunggah akun @net2net. Dari informasi yang diunggah akun tersebut kecelakaan itu melibatkan empat truk. Satu orang dikabarkan meninggal dunia dalam insiden tersebut yakni kernet salah satu truk yang terlibat kecelakaan.

“Terjadi laka beruntun melibatkan 4 truk di jalan Lingkar Batang.” tulisnya.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah, tampak detik-detik usai tersebut. Tampak beberapa truk ringsek. Ada juga truk yang terguling dan ringsek parah.

Sementara beberapa orang yang berada di lokasi berusaha untuk mengevakuasi kecelakaan tersebut. Hingga saat ini belum diketahui kronologi kecelakaan karambol di kecamatan Batang tersebut.

Arus lalu-lintas kemudian dialihkan ke jalur lama kawasan tersebut. Hingga saat ini, kronologi dan identitas korban masih dikumpulkan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here