Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanDaftar Musisi yang Tampil bareng NCT Dream di Allo Bank Festival 2022

Daftar Musisi yang Tampil bareng NCT Dream di Allo Bank Festival 2022

Bogordaily.net – NCT Dream Konser di Jakarta. Selain mereka konser ini juga akan dimeriahkan sederet artis-artis nasional. Mereka juga akan ikut menghibur dalam .

NCT Dream Konser di Jakarta itu diadakan dalam kegiatan Allo Bank Festival 2022 dan akan dimulai pada hari ini, Jumat 20 Mei 2022 di Istora Senayan Jakarta. Selama tiga hari, Festival ini bakal menggelar berbagai konser yang diisi musisi lokal dan internasional, bazaar makanan, instalasi seni, beauty and travel fair, hingga job fair.

Panitia penyelenggara memprediksi 30 ribu orang akan mengunjungi acara setiap harinya. Konser musik ini rencananya bakal diisi lebih dari 30 musisi lokal dan internasional.

Salah satunya, pada hari ini adalah boyband asal Korea Selatan NCT Dream. Mereka akan jadi penampil utama di Special Shows hari pertama bertajuk ALLO BANK GRAND LAUNCHING.

Mereka akan berbagi panggung dengan artis papan atas lokal, seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian, dan Dewi Perssik.

Sementara itu, Red Velvet akan tampil di hari kedua Special Shows, pada Sabtu 21 Mei 2022, di Special Shows bertajuk ALLO BANK MUSIC CONCERT.

Selain Red Velvet, penonton juga bisa menikmati penampilan dari Padi Reborn, BCL, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora, serta Ari Lasso.

Bukan hanya penampilan musisi besar asal Korea Selatan yang akan memeriahkan festival ini . Festival yang digelar di Istora Senayan ini juga akan berisi berbagai acara lain dan juga booth-booth yang diisi oleh jaringan CT Corp.

“Jadi ini adalah all in one festival. Pertama di Indonesia. Tidak hanya festival musik tapi banyak lagi aktivitas lainnya,” kata Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia dikutip dari cnn.

Berikut adalah daftar musisi yang tampil di hari pertama :

Kahitna

Raisa

Rizky Febian

Dewi Perssik

Outdoor Shows
Kunto Aji

Nadin Amizah

Pamungkas

Maliq & D'Essentials

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here