Sunday, 26 May 2024
HomeNasionalAnak di Pesanggrahan Diculik, Polisi Gelar Olah TKP

Anak di Pesanggrahan Diculik, Polisi Gelar Olah TKP

Bogordaily.net – Seorang anak berinisial K (12) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan hilang diduga diculik oleh pria tak dikenal. Kasus penculikan ini telah dilaporkan ke pihak keluarga korban ke polisi.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya telah menerima laporan kasus penculikan tersebut.

Ia mengatakan, pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian di lokasi hilangnya korban.

“Kami sudah menerima laporan dan sekarang lagi di lapangan melakukan ,” kata Nazirwan, dikutip dari PMJ, Rabu 11 Mei 2022.

Kata Nazirwan, pihaknya menduga kasus penculikan ini memiliki keterkaitan dengan kasus hilangnya anak berinisial F (11) di Bogor beberapa waktu lalu.

Hal ini didasari keterangan yang didapatkan penyidik oleh beberapa saksi.

“Kalau kita lihat iya, karena awalnya F berboncengan dengan pelaku. Kemudian dipindahkan (diturunkan), sehingga di TKP terakhir K yang berboncengan dengan pelaku dan meninggalkan korban (F) lainnya,” sambungnya.

Nazirwan melanjutkan pihaknya belum menemukan keberadaan sosok K sebab pihaknya masih melakukan pencarian. Sedangkan korban F telah dikembalikan ke pihak keluarganya.

“Penyelidikan ini juga diback-up oleh Polres Metro Jakarta Selatan,” terang Nazirwan.

Terpisah, kakak K bernama Meyla Azzahra mengatakan sang adik keluar dari rumah pada Selasa, 10 Mei 2022 sekitar pukul 09.00 WIB bersama dua orang temannya menggunakan motor.

Meyla menyebut, sang adik dan dua temannya itu pergi ke daerah Gusuran, Tanah Kusir. Dikatakan Meyla, mereka bertiga tidak mengenakan masker.

“Kemudian ada seorang bapak-bapak yang datang ke mereka menanyakan masker dan mengancam untuk dibawa ke pihak berwajib karena mereka tidak menggunakan masker,” kata Meyla.

Lanjut Meyla, sebelum bertemu dengan sang adik, pelaku yang sempat mengaku sebagai polisi ini membawa korban lain berinisial F yang diculik di Bogor.

Kemudian menurunkan F dan menculik korban lain yang merupakan sang adik.

“Iya jadi dituker di dekat sebuah Indomaret dekat dengan RS Fatmawati,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here