Friday, 26 April 2024
HomeViralAnak Ini Tiru Model Rambut Fadly Faisal, Hasilnya Bikin Ngakak

Anak Ini Tiru Model Rambut Fadly Faisal, Hasilnya Bikin Ngakak

Bogordaily.net – Model french crop milik Fadly Faisal sempat jadi trend belakangan ini. Bahkan, belum lama seorang anak lantaran memotong rambutnya seperti Fadly Faisal.

Sosok Fadly Faisal sebagai bintang muda di dunia entertainment disambut dengan baik oleh publik. Kakak dari Fuji ini bahkan sudah memiliki penggemar yang rata-rata adalah anak-anak muda.

Selain berparas tampan dan macho, adik mendiang Bibi Ardiansyah ini juga punya style yang kekinian abis salah satunya adalah gaya .

Model french crop milik Fadly Faisal sempat jadi trend belakangan ini.

Nggak hanya orang dewasa tapi juga anak kecil menyukai potongan model tersebut. Tapi jangan coba-coba buat potong model French Crop sendiri di rumah kalau belum mahir, ya. Karena bisa-bisa berakhir seperti ini.

Melansir dari akun @jengdara, Jumat, 13 April 2022, sebuah video kocak memperlihatkan seorang bocah cilik yang baru saja dipotong mirip seperti Fadly Faisal. Gaya tersebut merupakan permintaan dari sang nenek.

Namun, apa yang terjadi setelahnya membuat kamu tak bisa menahan tawa. Bukan mirip dengan Fadly Faisal, anak kecil laki-laki tersebut malah seperti Ip Man. sang anak terlihat seperti peci hitam berbentuk bulat.

Nenek dan juga kakek yang melihat hasilnya jauh dari kata mirip pun tampaknya menyesal. Mereka meminta cucunya dipangkas habis agar tumbuh baru yang bagus.

Meski terlihat aneh dan tampak seperti peci, rupanya bocah cilik tersebut justru menyukai rambut barunya.

“Tampi anaknya suka banget. Senyam senyum di kaca, ditawarin botakin tp dia ga mau, katanya dia ganteng begitu,” pungkasnya sang ibu.

Video yang telah disaksikan lebih dari 13,6 juta kali itu seketika menuai atensi dari Fadly Faisal dan Fuji. Fadly hanya bisa memberikan emoticon menangis, sedangkan Fuji berkomentar “DAII?! @fadlyfsl_”.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here