Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorApel Pagi Tanpa Kehadiran Bupati Bogor, Ini Kata Para Petugas

Apel Pagi Tanpa Kehadiran Bupati Bogor, Ini Kata Para Petugas

Bogordaily.net – Kantor Bupati Bogor, hari ini telah aktif kembali setelah para pegawai libur lebaran. Hari pertamapun, diawali dengan pagi. Namun yang menarik, tak ada kehadiran sang Bupati dalam tersebut.

Menurut salah satu petugas keamanan di kantor Bupati yakni Irwansyah, mengatakan bahwa pada hari pertama masuk kerja kantor Bupati tampak sepi hanya ada kegiatan pada pagi hari,

“Kalau kegiatan setelah pagi tadi ada halal bi halal dari plt bupati Bogor pa iwan beserta jajaranya, selebihnya belum ada kegiatan lagi,” ucapnya kepada bogordaily.net saat ditemui di Kantor Bupati Bogor, Senin 9 Mei 2022.

Lanjutnya, menurut irwansyah untuk petugas sendiri di hari pertama kerja terlihat sudah mulai banyak yang bertugas kembali setelah masa libur lebaran.

“Untuk petugas udah banyak yang bertugas di kantor bupati di hari pertama masuk kerja,” jelasnya.

Selain itu menurut salah satu pesapon yakni salma, mengatakan kondisi tersebut berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ketika hari pertama masuk kerja usai libur lebaran tanpa kehadiran Bupati Bogor, dan ia mendoakan agar Ade Yasin selalu dalam keadaan Sehat.

Kita doain aja semoga ibu selalu sehat dan dilancarkan urusannya,” pungkasnya.

Diketahui pula, aktivitas di area rumah dinas bupati tampak sepi. Selain ada pesapon yang sedang bersih-bersih, hanya terlihat beberapa petugas sedang melakukan pengamanan.

Sebelumnya diketahui bahwa Ade Yasin mendapat perkara kasus korupsi yang sedang menjeratnya setelah dijemput petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah dinasnya pada Rabu 27 April 2022.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here