Friday, 29 March 2024
HomeViralApes, Maling Toko Tewas Kena Serangan Jantung

Apes, Maling Toko Tewas Kena Serangan Jantung

Bogordaily.net – Apes, Maling Toko Tewas Kena Serangan Jantung. Ini benar-benar terjadi di Kelurahan Nusukan, Kota Solo, saat menyatroni swalayan di RT 005/RW 004, Dusun Plarung, Desa Cabeyan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Sabtu (14/5/2022).

Pelakunya berinisial SG. Dia ditemukan warga meninggal dunia diduga kena serangan jantung saat berada di dalam sebuah toko modern.

Kejadian ini viral lantaran direkam warga dan diunggah di sejumlah akun media sosial. Salah satunya @sekilasberita_bin.

Dalam video itu nampak pelaku sudah terkapar sementara warga hilir mudik ingin melihat kejadian itu.

Melansir Solopos.com, swalayan yang disatroni pelaku milik Bambang Sambudi. Saat kejadian, Bambang hendak mengambil kopi di swalayan lewat pintu belakang sekitar pukul 05.30 WIB.

Rumah Bambang tepat berada di belakang swalayan. Namun dia kaget lantaran pintu belakang swalayan dalam kondisi terbuka.

Dia mengira istrinya masuk ke swalayan untuk mengambil barang. Tak dinyana, saat masuk ke swalayan, Bambang mendapati sesosok mayat tergeletak di dekat meja kasir.

Di dekat mayat tersebut, ada karung putih berisi rokok. Bambang langsung memberi tahu warga setempat terkait penemuan mayat di dalam swalayan tersebut. Warga setempat langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bendosari.

Kapolsek Bendosari, AKP Lyan Prasetyo, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan aparat kepolisian bersama dokter dari Puskesmas Bendosari mendatangi lokasi kejadian sekitar pukul 08.00 WIB. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here