Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingApresiasi Terhadap Tanaman, Bree Cijeruk Bangun Nursery

Apresiasi Terhadap Tanaman, Bree Cijeruk Bangun Nursery

Bogordaily.net – Sebagai wujud apresiasi dan ajang menghargai di sekitar, membangun Bree Nursery. Hal itu diunggah melalui akun @bree_cijeruk dengan memperlihatkan foto suasana nursery di dalamnya.

“Cinta itu seperti yang berharga, Kau harus teratur menyiraminya, sungguh-sungguh merawatnya dan memupuknya. Begitulah quotes dari John Lennon yang kita kenal sebagai pemimpin group band legendaris The Beatles,” tulis Bree.

“Dari quotes itu dapat disimpulkan bahwa selalu ada cinta dibalik sebuah . Cinta dari yang mengapresiasi dan merawatnya,” tambahnya.

Tak hanya untuk menjaga lainnya, pembangunan ini juga sebagai apresiasi.

“Apresiasi Bree terhadap menginspirasi berdirinya Bree Nursery,” ungkapnya.

“Silahkan berkunjung dan memanjakan mata dengan hijaunya tumbuhan di greenhouse sederhana kami,” pungkasnya.

Nursery merupakan istilah serapan dari bahasa inggris yang sering digunakan untuk mengambarkan tempat pembibitan atau pembesaran.

Penggunaan kata ini lebih sering digunakan oleh kalangan yang banyak terlibat dalam pekerjaan taman maupun ataupun hobi menanam, masyarakat awam lebih mengenal dengan ilstilah penjual bunga ataupun buah.

Dari jenisnya dikelompokan berdasarkan fungsi seperti nursery bunga, buah, sayur & khusus yang digunakan untuk reklamasi tambang ataupun tujuan tertentu lainnya.

Bisnis ini sangat beragam dari bisnis ke bisnis (B2B) ataupaun bisnis ke konsumen (B2C), kebanyakan dari penjual yang kalian sering lihat ditepi jalan melakukan konsep bisnis B2C & dan nursery B2B di lokasi yang jarang dilalui karena kebutuhan lahan yang tinggi untuk pembibitan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here