Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanArtis Indonesia Refal Hady Dinobatkan Sebagai Pria Tertampan di Dunia

Artis Indonesia Refal Hady Dinobatkan Sebagai Pria Tertampan di Dunia

Bogordaily.net masuk sebagai satu dari 100 di dunia salah satunya dari Indonesia. Demikian dirilis platform TC Candler yang mengeluarkan daftar para lelaki tampan di dunia itu.

Aktor Lee Min Ho adalah salah satunya. Aktor dengan penggemar yang fanatik dari kaum hawa itu di nobatkan sebagai salah satu di dunia.

Dari 100 lelak tampan itu, ada satu dar Indonesia. Dia adalah , masuk dalam pria-pria tampan dunia versi platform TC Candler.

Pemeran karakter Mas Bian dalam serial drama ‘Wedding Agreement' itu pun viral, karena jadi pria tertampang di dunia.

Platform TC Candler merupakan platform yang setiap tahunnya merilis para publik fgur tertampang dan tercantik di dunia. Tahun ini selan ada dari Indonesia.

Dalam Instagram resmi TC Candler, wajah rupawan bahkan mejeng berdekatan dengan aktor , dan beberapa selebriti terkenal lainnya dari luar negeri.

“Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022,” tulis TC Candler dalam unggahan yang langsung disambut beragam komentar dari warganet Indonesia.

Sosok dan gaya lelaki 28 tahun ini selalu nyentrik.

Saat Foto Idul Fitri, misalnya dia mengenakan kemeja motif batik.Lelaki bernama asli Reza Fahlevi Alhady ini tampak terlihat tampan mengenakan kemeja bermotif batik, berwarna hitam dan hijau tua. Dengan gaya bersalaman, Refal tampak manis berpose di deoan kamera.

Saat menikmati sunset di tepi pantai mengenakan pakaian Kasual, dengan latar belakang indahnya langit saat matahari terbenam di tepi pantai, lelaki keturunan Arab – Betawi ini tampil kasual dengan kaos polos berwarna hitam dan celana berwarna khaki.

Saat bergaya sporty dengan kacamata hitam, juga tampak keren dengan gayanya yang sporty, mengenakan hoodie berwarna abu-abu dan celana pendek. Ia juga melengkapi penampilannya ini dengan sneakers putih dan kacamata hitam.

Dan ketika tampil simpel pun selalu keren tetap terasa nyaman. tampak keren dalam kesempatan yang lain, saat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna krem dan celana panjang hitam. Selain itu, untuk menyempurnakan penampilannya, pemeran Kang Adi dalam Dilan 1990 ini juga mengenakan kupluk dan sneakers putih.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here