Saturday, 22 June 2024
HomeHiburanAstrophile, Drama Thailand Dibintangi Bright Wachirawit dan Davika Hoorne

Astrophile, Drama Thailand Dibintangi Bright Wachirawit dan Davika Hoorne

Bogordaily.net – Setelah membintangi drama ‘F4 Thailand', akan kembali lagi menyapa penggemarnya lewat serial ‘Astrophile' sebagai Kimhan.

Drama ‘Astrophile' yang diproduksi ini akan memperlihatkan kepada kalian hubungan antara Kimhan dan Dao yang hidup bertetangga dan selalu meributkan sesuatu.

Karakter Dao akan diperankan oleh pemeran utama wanita dari film terlaris sepanjang masa ‘Pee Mak', yaitu .

Selain dan akan ada pula Off Jumpol berperan sebagai Tan Khun yang akan memperebutkan hati Dao.

Melalui official trailer yang telah dibagikan oleh pada 19 Mei 2022, drama ‘Astrophile' menceritakan tentang Dao yang bekerja sebagai influencer atau seorang model di salah satu home shopping itu, sering mendapatkan pelecehan dari rekan kerjanya.

Dao yang memiliki teman online atau yang dikenalnya sebagai ‘loong nhuad'. Dao selalu menceritakan keluh kesahnya kepada ‘loong nhuad'.

“Tidak peduli siapapun kamu, taukah kamu bahwa setiap aku merasa tidak baik, selalu ada kamu yang dapat membuatku tersenyum,” begitulah perasaan Dao terhadap teman onlinenya yang selalu ada untuknya.

Suatu hari ia harus memiliki tetangga yang senang ribut dengannya. Tetangganya yang bernama Kimhan tersebut, selalu mempermasalahkan barang-barang yang dibelinya dari home shopping tempat Dao bekerja.

Kimhan merupakan orang dibalik ‘loong nhuad' tersebut. Tanpa mereka ketahui teman online yang selalu membuat mereka nyaman satu sama lain tersebut adalah orang yang berada di dekat mereka.

Kembali ke masa lalu, Kimhan sebenarnya pernah bertemu dan jatuh cinta untuk pertama kalinya kepada Dao saat mereka berada di masa sekolah.

Kimhan yang saat itu memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan saat ini membuat Dao tidak dapat mengenalinya.

Hidup Dao yang semakin kacau, membuat teman-temannya memintanya untuk menemukan seseorang yang dapat berbagi kisah dengannya.

Siapakah kira-kira yang akan menjadi seseorang tersebut? Kimhan ‘loong nhuad' atau temannya yang bernama Tan Khun?

Selain , , dan Off Jumpol akan ada pula sejumlah artis terkenal lainnya seperti Jenny Panhan (Jaikaew), Nikki Nachat (Pete), Koi Atatchaporn (Nammon), Fei Phat Eksangkul (Min Joon), Krob Patchara Thapthong (Kewalin), Papang Phromphiriya Thongphuttharak (Sai Mok), Jirakit Kuariyakul (Pao), Kanaphan Puitrakul (Poi), Lukjan Phasidi Petsutee (Alice), dan Paworawan Weeraphuchong (Mina).

Drama ‘Astrophile' akan tayang di Channel GMM25 pukul 20.30 WIB dan pukul 22.30 di platform streaming TrueID, setiap hari Rabu dan Kamis mulai 1 Juni 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here