Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaAtletico Fokus Finis Empat Besar Setelah Sukses Kalahkah Madrid

Atletico Fokus Finis Empat Besar Setelah Sukses Kalahkah Madrid

Bogordaily.net – Atletico fokus finis empat besar setelah sukses kalahkah madrid. Kemenangannya saat derby Madrid itu tidak mau dijadikan kesenangan yang berlebihan.

Tim asuhan Diego Simione ini kini fokus menatap sisa liga dengan target finis di empat besar . Dia ingin menyapu bersih sisa laga untukmengunci posisi empat La Liga.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak merasa puas setelah mengantar timnya meraih kemenangan atas rival sekota Real MAdrid dalam laga pekan ke-35 , Senin (9/5/2022) dini hari WIB.

Menurut Diego Simeone, yang terpenting untuk saat ini adalah menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga sisa musim ini demi bisa mengunci posisi empat besar.

Atletico meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Madrid dalam pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano. Gol semata wayang itu dicetak Yannick Carrasco lewat titik putih.

Ini merupakan kemenangan perdana atas Real Madrid sejak 2016 dan kali pertama di kandang sendiri sejak 2015 sebagaimana dilansir dari Football-Espana, Senin (9/5/2022).

Kemenangan ini begitu penting bagi karena menambah harapan mereka untuk bisa mengakhiri musim dengan finis empat besar pada klasemen .

saat ini menduduki posisi empat dengan koleksi 64 poin dari 35 pertandingan. Mereka cuma terpaut satu poin dari Sevilla di tempat ketiga dan unggul enam poin dari Real Betis di bawahnya saat musim menyisakan tiga laga lagi.

“Kami tidak memiliki jaminan apa pun, karena ada poin yang tersisa untuk dimainkan, dan kami memiliki tiga pertandingan yang sulit untuk dimainkan,” ujar Simeone dikutip dari Marca.

“Kami harus mengulangi performa ketika melawan Real Madrid saat menghadapi Elche [pada 12 Mei mendatan].”

Atletico bisa mengunci posisi empat besar apabila bisa mengalahkan Elche pada matchday pekan ke-36 menyusul kekalahan Real Betis atas Barcelona akhir pekan kemarin plus rekor head-to-head Los Rojiblancos yang unggul melawan klub Andalusia itu musim ini. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here