Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBaim Wong Diteror Dimintai Uang Rp 100 Juta

Baim Wong Diteror Dimintai Uang Rp 100 Juta

Bogordaily.net Baim Wong diteror lagi. Dia dimintai uang sebesar Rp100 juta. Aksi itu dilakukan sepasang suami istri yang datang ke rumah . Mereka hendak minta tolong, diberikan uang Rp 100 juta.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kendaraan yang digunakan pasangan ini. Mereka menggunakan mobil saat mendatanginya. Mata suami Paula Verhoeven itu jelas tertuju pada kendaraan. Sebab menurutnya, orang-orang yang datang kondisinya pasti jauh lebih sulit.

“Orang-orang yang datang kesini dandanannya jauh lebih parah, nggak pakai mobil,” kata dikutip dari kanal YouTubenya, Senin 23 Mei 2022.

Tapi si perempuan, bersikukuh dirinya tengah dalam kesulitan. Terlebih memiliki dua anak, tunggakan kontrakan dan utang. “Kami sulit ka Baim, dari Desember belum bayar kontrakan,” kata perempuan yang tak diketahui namanya ini.

Sang suami yang mengaku bekerja sebagai dokter mengatakan, tak begitu saja meminta uang pada . Ia dan sang istri rela bekerja sebagai barter. “Saya bisa menjadi dokter keluarga, (istri) jadi pembantu,” kata pasangan ini.

Dia pun menolak tawaran itu. Setelah melakukan hitung-hitungan, bapak dua anak tersebut memberikan solusi untuk menjual mobil tersebut.

Tapi perempuan ini menolak. “Mobil 18 bulan lagi, bayarannya hampir Rp 7 juta. Anak saya pengin banget mobil,” ucapnya.

bersedia membayar sisa dari cicilan mobil. Tapi dengan catatan, ia hanya membayar Rp 80 juta.

“Itu saya sudah kasih solusi, nggak yang sana-sana. Biar penonton juga tau itu masuk akal banget,” tutur aktor 41 tahun ini

Lagi-lagi si perempuan menolak. Ia justru menawarkan hal lain, merelakan tanah di kawasan Indramayu sebagai pengganti.

“Ka Baim nggak mau menolong? Kami sudah benar-benar kejepit,” tuturnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here