Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanBanjir Konser, The Script Akan Gelar Konser di Indonesia

Banjir Konser, The Script Akan Gelar Konser di Indonesia

Bogordaily.net tampaknya mulai kebanjiran dari musisi luar negeri. Setelah Westlife, kini The Script juga mengumumkan bakal menggelar di .

Yup, kabar ini belakangan memang berseliweran di dunia maya ya. Nah, memang belum ada pengumuman resmi dari band-nya, tapi ada beberapa bukti meyakinkan yang menunjukkan bahwa band ini memang akan di .

Tak tanggung-tanggung, band asal Irlandia itu akan manggung selama tiga hari yakni 29 dan 30 September 2022, serta 1 Oktober 2022.

Full Color Entertainment selaku promotor mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Akan tetapi, informasi detail terkait lokasi dan harga tiket konser The Srcipt masih menjadi rahasia. Promotor mengatakan akan mengadakan jumpa pers dalam waktu dekat.

The Script merupakan band rock yang digawangi oleh tiga personel yakni Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power. Band ini mulai dikenal publik pada 2007, terutama saat merilis lagu berjudul The Man Who Can't Be Moved.

The Script sendiri terakhir konser di pada 2018 buat Freedom Child Tour di The Kasablanka Hall, Jakarta. Band tersbut sempat mengungkapkan bahwa merasa benar-benar memanggil mereka buat hadir dan mereka senang bisa konser di sini. Wah, semoga aja tahun ini juga begitu ya!

Selain jadwal reservasi GBK, fans juga makin yakin The Script bakal konser karena akun @jakartakonser memberi kode-kode eksplisit tentang band tersebut. Akun tersebut sempat mengunggah gambar dengan logo yang khas dari The Script, manusia bersayap neon. Gambar serupa ada di sampul album Freedom Child.

Di unggahan tersebut juga tertulis, “Are you ready ? From the man who can't be moved.” Nah, The Man Who Can't Be Moved adalah salah satu lagu hits The Script.

Ditambah lagi caption unggahannya memberi pertanda bahwa akan ada pengumuman resmi terkait konser ini pada 1 Juni mendatang. Well, mari kita nantikan kepastiannya ya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here