Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanBanyak Penolakan, Gofar Hilman Pamit Undur Diri Sebagai Penyiar Prambors

Banyak Penolakan, Gofar Hilman Pamit Undur Diri Sebagai Penyiar Prambors

Bogordaily.net – Ramai petisi penolakan yang dilakukan oleh netizen kepada sebagai prambors, membuat Gofar pamit undur diri dari radio Prambors. memilih untuk menyelamatkan Prambors dari hujatan netizen.

Diketahui bahwa Gofar sendiri belum sekalipun mendapat kesempatan untuk melakukan siaran radio. Keputusan ini diambil oleh Gofar karena ia sangat sayang dengan radio legendaris itu.

Mundurnya disampaikan sendiri oleh lelaki 39 tahun tersebut di Instagram. Di situ, Gofar mengucapkan terima kasih karena diberi kesempatan untuk menjadi radio.

“Prambors adalah temen gue yang bersedia kasi kesempatan kedua, dan ini bikin gue sayang ama @Prambors. Karena itu gue memutuskan untuk mundur dan gak jadi berkolaborasi dengan Prambors sebagai bentuk rasa sayang gue,” kata Gofar di akun Twitternya @pergirjauh, Jumat, 27 Mei 2022.

Ia pun menyatakan, walaupun tak jadi bergabung dan menjadi di Prambors, namun Gofar menyatakan tetap ingin berteman dengan mereka. Rasa terimakasipu ia lontarkan untuk prambors.

“Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy.”

Seperti diketahui, penguman Gofar menjadi penyiar radio Prambors mendapat banyak tanggapan dari masyarakat. Banyak yang senang, namun tak sedikit yang mengecam. Salah satunya karena kasus pelecehan yang diduga dilakukan Gofar terhadap seorang perempuan. Meski si perempuan telah mengklarifikasi dan membantah soal pelecehan tersebut.

Walaupun banyak penoakan dari netizen, nampaknya ada beberapa netizen yang tetap menyemangati Gofar.

“Semoga dapat jalan rezeki yang lebih baik ya bang @pergijauh . Semoga para sjw yang berhasil memutus rezeki abang tidak akan mengalami hal yang sama. Sekalipun hukum tuhan lebih adil drpd hukum dunia,” tulis @iqbalcvt.

Kemudian, Jauhary Fahmi juga ikut memberikan dukungan moril kepada Gofar. Melalui akun twitter pribadinya, @JauharyFahmi12, ia mendoakan kebaikan kepada para penghujat.

“Gw doain di jumat yg berkah ini para sjw yg komenin gofar moga banyak rezeki yg halal, biar gak cari makan lewat uang haram lagi, menghalalkan segala cara, sampai rela nutup pintu rezeki orang,” tulisnya.

Batalnya kerjasama Gofar  dengan Radio Kaula Muda ini juga disiarkan langsung di situs resmi Prambors FM.

“Prambors mau bilang kalau saat ini kolaborasi antara Prambors dan nggak jadi berjalan. Prambors mendoakan yang terbaik untuk perjalanan Gofar selanjutnya,” tulis PramborsFM.com dikutip Holopis.

Mereka menyatakan bahwa apa yang menjadi keputusan besar ini sangat dihargai. Bahkan Prambors sangat menunggu gebrakan Gofar dengan ide-ide sekutnya.

“Prambors menghargai segala keputusan dan #teteptemenan meski saat ini kita belum bisa kolaborasi bareng. Kita tunggu kembalinya Gofar dengan karya-karya kreatif dalam situasi yang lebih baik! Prambors yakin setiap orang berhak punya kesempatan kedua dan comeback stronger, termasuk teman kita ,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here