Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanBareng Tim Hortons, Justin Bieber Luncurkan Minuman 'Biebs Brew'

Bareng Tim Hortons, Justin Bieber Luncurkan Minuman ‘Biebs Brew’

Bogordaily.net – Mulai 6 Juni 2022, penggemar Justin Bieber yang tinggal di Amerika Serikat dan Kanada bisa mampir ke restoran cepat saji untuk menikmati minuman dingin French vanilla yang baru dari Justin Bieber.

Dikutip dari Yoursay, mereka pertama kali bekerja sama pada musim gugur tahun 2021 lalu dengan meluncurkan produk timbit bernama ‘'.

Timbit adalah bola donat seukuran gigitan yang dijual di cabang-cabang restoran Kanada dan terkadang dianggap sebagai ikon budaya Kanada.

Bintang kelahiran Kanada dan restoran cepat saji itu kini kembali berkolaborasi dengan meluncurkan ‘Biebs Brew, minuman dingin French vanilla.

Ide untuk mencetuskan ‘Biebs Brew' ini bermula ketika Bieber memberi tahu tim restoran cepat saji bahwa dia lebih suka ada es di kopinya.

Ditambah dengan kecintaan Bieber pada rasa vanila, menjadikannya pilihan alami bagi Bieber dan tim inovasi minuman untuk mengembangkan minuman dingin French vanilla yang lembut.

“Kami tidak bisa berhenti di Timbiebs, kami juga membutuhkan Biebs Brew. Kami akan membawa keduanya ke Tims bulan depan,” kata Bieber.

“Melakukan kolaborasi dengan selalu menjadi impianku. Aku dibesarkan dengan sajian dari dan hal itu selalu menjadi sesuatu yang dekat dengan hatiku,” tambahnya.

Seperti diketahui, pada bulan November 2022 lalu, Bieber bekerja sama dengan direktur inovasi kuliner Tim Hortons untuk bereksperimen dengan kombinasi rasa yang berbeda untuk ‘', hingga akhirnya mereka memutuskan membuat sajian timbit dengan permen lembut cokelat putih, serpihan krim cokelat asam, dan wafel kue ulang tahun.

Ketiga rasa ‘' tersebut akan kembali masuk ke menu restoran Tim Hortons di Kanada dan Amerika Serikat bersama dengan ‘Biebs Brew' pada bulan Juni mendatang.

Saat dipesan melalui aplikasi Tims, dengan harga 5 dolar Amerika atau setara 73 ribu rupiah, pembeli bisa mendapatkan keduanya dalam paket ‘Biebs Bundle' yang terdiri dari ‘Biebs Brew' ukuran besar dan 10 pak ‘'.

Di Amerika Serikat, restoran Tim Hortons juga akan membawa kembali merchandise ‘', termasuk di antaranya topi kupluk, tas pinggang, dan tas jinjing.

Para penggemar yang memburunya tentu harus bergerak cepat karena merchandise tersebut hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here