Friday, 19 April 2024
HomeHiburanBaru Dua Jam, Video Klip That That PSY Bersama Suga BTS Tembus...

Baru Dua Jam, Video Klip That That PSY Bersama Suga BTS Tembus 2 Juta Tayangan

Bogordaily.net diketahui baru saja meluncurkan karya kolaborasinya bersama melalui sebuah single berjudul “That That”. Lagu ini diluncurkan pada Jumat lalu, 29 April 2022, bersama video musiknya. Kerennya, hanya dalam dua jam sudah mencapai lebih dari 2 juta tayangan.

Setelah single tersebut dirilis, para penggemar langsung melontarkan pujian kepada dan  melalui media sosial. Alhasil tagar #ThatThatFeatSUGA pun sukses menjadi trending topic di Twitter seluruh dunia termasuk Indonesia.

Menariknya, single”That That” memiliki makna tentang perasaan setelah pandemi berakhir dan kehidupan mulai kembali normal. Dalam video musiknya dan Suga tampil dengan busana ala koboi yang dibarengi dengan koreografi menarik.

Para penggemar bahkan secara langsung mengungkapkan kekagumannya terhadap koreografi yang ditampilkan oleh dan Suga. Keduanya dianggap sebagai duet yang pas dalam membawakan lagu ini.

Di luar pujian-pujian yang bertebaran, lagu yang diproduseri oleh Suga ini berhasil masuk tangga lagu dunia, tepatnya dalam chart Top Songs iTunes di 70 negara, seperti dilansir dari Allkpop.

Negara-negara yang memasukkan “That That” di chart tersebut adalah Indonesia, Amerika Serikat, Jepang, dan Kanada.

Di Korea Selatan, lagu ini menguasai chart realtime Genie Music dan Bugs. Single ini juga bertengger di peringkat delapan tangga lagu Top 100 Melon.

Sampai kabar ini dibuat, video musik  yang tayang di kanal YouTube officialpsy, telah mendapatkan 34 juta kali penayangan dalam waktu 24 jam.

“Ya Tuhan ini adalah lagu yang sangat menyegarkan dan bikin antusias. Kerja bagus Suga dan kalian bekerja keras. Akuyakin dalam waktu kurang dari setengah tahun kalian akan mencapai satu miliar. Selamat telah merilis mahakarya ini,” begitu pujian yang terlontar dari seorang penggemar di komentar video.

***

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here