Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaBawa Forest Promosi ke Liga Inggris, Gelandang MU Ini Laris Manis di...

Bawa Forest Promosi ke Liga Inggris, Gelandang MU Ini Laris Manis di Bursa Transfer

Bogordaily.net– akhirnya kembali naik kasta ke kompetisi kasta tertinggi Premier League. Pemilik dua gelar Liga Champions tersebut akan kembali berlaga di setelah menunggu 23 tahun lamanya.

Kemenangan atas Huddersfield Town pada laga play-off Divisi Championship (divisi dua) Inggris tadi malam di Wembley memastikan Forest kembali ke kasta tertinggi.

Hal ini pun disambut gembira oleh para pendukung Forest. Sebagaimana dilansir dari Suara.co, ada klub yang tampak risau dengan promosinya tim yang identik dengan warna merah tersebut.

Manchester United (MU) yang rasa-rasanya cukup khawatir dengan promosinya klub legendaris Inggris itu. Sebab, Setan Merah memiliki pemain yang dipinjamkan ke kubu Forest pada musim 2021/2022 yang baru lewat.

Gelandang sentral James Garner merupakan pemain yang dipinjamkan ke klub tersebut. Keputusan tim meminjamkan Garner tak sia-sia. Ia mampu tampil secara reguler dan menjadi tumpuan Forest di lini tengah.

Tampil apik sepanjang musim, pemain berusia 21 tahun itu juga berperan besar dalam kemenangan Forest atas Huddersfield. Tembakan luar kotak penaltinya membuat bek lawan bingung untuk mengantisipasi. Bola yang membentur kaki bek tersebut langsung masuk ke jala Huddersfield sendiri.

Garner juga mampu mengatur aliran bola dengan sangat baik. Kemampuan dan visi bermainnya semakin matang dengan jam terbang melimpah yang diberikan Forest musim lalu.

Hal inilah membuat Manchester United ada dalam posisi dilema. Di satu sisi, mereka membutuhkan tambahan pemain tengah. Hengkangnya Nemanja Matic dan kemungkinan besar Paul Pogba tentu jadi faktor perlunya penambahan personel di tengah.

Selain itu, ada sosok Erik ten Hag yang kini menjadi pelatih Setan Merah. Ia terbiasa memoles pemain muda menjadi andalan dalam racikannya.

Garner kemungkinan besar masuk dalam rencana Ten Hag, sebagaimana sang pemain akan kembali ke skuad Manchester United usai masa peminjamannya berakhir.

Meski demikian, seperti dilansir Tribal Football, Senin, 30 Mei 2022, penampilan apik Garner tersebut membuatnya diminati banyak tim di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers kabarnya sangat kepincut dengan sang playmaker.

Dua tim Premier League lainnya, Everton dan Brighton juga konon sangat meminati Garner, selain Forest yang juga berniat kembali meminjam pilar Timnas Inggris U-21 itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here