Monday, 29 April 2024
HomeHiburanBawa Nama Raffi Ahmad, Instagram Medina Zein Dihujat Netizen

Bawa Nama Raffi Ahmad, Instagram Medina Zein Dihujat Netizen

Bogordaily.net – Bawa nama dalam dugaan penipuan, selebgram Medina Zein dihujat netizen. Itu diketahui karena kelakuannya dibocorkan selebgram Denise Chariesta.

Medina Zein suka membawa-bawa nama bahkan memperlihatkan KTP .

Menurut Denise, Medina Zein kerap beraksi membawa-bawa nama . Salah satu contohnya memperlihatkan KTP Sultan Andara itu ke para pemilik pabrik kosmetik.

Modusnya menawarkan menjadi brand Ambasadornya dengan biaya Rp500 juta.

Sontak saja, curhatan Denise itu memicu reaksi keras dari fans fanatik dan Rans Entertaiment yang kini sedang dibesarkan ayah Raffatar dan Rayanza itu.

Kini Instagram Medina Zein pun dipenuhi dengan cacian dan makian dari Netizen. Mereka menuduh Medina Zein keterlaluan telah melakukan penipuan

Aksi netizen itu dipicu setelah saking kesalnya Denise akhirnya membongkar modus dan cara Medina Zein melakukan penipuan. Salah satunya membawa-bawa nama saat melakukan komunikasi.

Contohnya yakni Menawarkan untuk menjadi brand ambasadornya dengan nilai kerjasama sebesar Rp500 juta.

“Modusnya juga sama, suruh transfer cepet-cepet gitu. Ini kan parah nih, udah pakai KTP-nya si Raffi,” katanya dikutip dari YouTube Denise Chariesta pada Selasa (10/5/2022).

Dengan mengantongi foto KTP , ungkap Denise Chariesta, target penipuan Medina Zein adalah sejumlah pabrik kosmetik.

“Dia pakai KTP Raffi untuk nawarin pabrik kosmetik ‘mau enggak lo jadiin Raffi sebagai brand ambassador lo? DP Rp500 juta'. Ini ada bukti transfernya nawarin ke pabrik kosmetik,” ujarnya.

Oleh karena itu, Denise Chariesta mewanti-wanti agar tidak terkelabui dengan modus penipuan Medina Zein.

“Pesan saya untuk pabrik kosmetik, kalau misalkan Medina pake KTP saya, Uya, atau Raffi jangan percaya. Lo harus komunikasi langsung ke orangnya,” pungkasnya.

Sementara itu, mengaku masih belum mengecek kebenaran isu Medina Zein yang mengantongi foto KTP-nya.

“Aku belum cross check, aku baru pulang liburan. Nanti deh, kita cek-cek dulu,” tutur Raffi Ahmad ditilik dari Instagram @gosipnyinyir2.

Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengecam aksi penipuan Medina Zein yang menyeret nama Raffi Ahmad.

“Emang gila,” komentar seorang netizen.

“Kebongkar satu persatu,” ujar netizen lain. “Gak ngerti sama tujuan hdupnya sering nipu terus, apa dia ada kelainan?” ucap netizen yang lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here